Pinjaman hingga Rp20 Juta, Coba 6 Aplikasi Ini!

Sabtu 03-08-2024,06:30 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Rochman Gunawan

Pinjol 20 juta berikutnya harus menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah ini. Dengan penawaran pinjaman yang memberikan keuntungan pada pinjaman dana yang diinginkan. 

360Kredi memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 20 juta yang bisa diajukan. Aplikasi ini memberikan biaya layanan 0,25% bergantung pada besaran pinjaman dana yang diajukan. 

Aplikasi memberikan pinjaman dana dengan pengembalian dana mulai dari 91 sampai 360 hari yang bisa disesuaikan. 360Kredi memberikan bunga pinjaman hanya 3% per bulannya yang dibebankan pada pinjaman. 

BACA JUGA : 5 Pinjaman Online hingga Rp20 Juta

4. AdaModal

AdaModal dapat menjadi pilihan berikutnya yang dipilih ketika Anda butuh pinjaman dana yang menguntungkan. Aplikasi ini tentunya aman sehingga tidak perlu takut data yang digunakan saat pengajuan disebarkan. 

Aplikasi ini bahkan tidak memberikan biaya tambahan maupun biaya layanan pada pinjaman dana yang diajukan. Bahkan pinjaman ini bisa diajukan mulai dari usia 18 tahun dengan mudah dan cepat cair. 

AdaModal memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 20 juta yang bsia diajukan. Aplikasi ini memberikan bunga pinjaman hanya 0,06% per hari yang akan membebani pinjaman. 

Aplikasi ini memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 120 hari yang bisa disesuaikan. AdaModal memberikan mengharuskan nasabah memiliki rekening pribadi agar pinjaman mudah disetujui. 

5. Samir

Aplikasi selanjutnya dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah sesuai kebutuhan. Dengan penawaran pinjaman dana yang bisa diajukan kapanpun dan dimanapun. 

Samir memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 360 hari yang dapat disesuaikan. Bahkan tidak memiliki biaya tambahan yang dapat membebani pinjaman dana yang diinginkan. 

Pinjaman dana yang ditawarkan mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 20 juta bisa dicairkan dengan mudah. Bahkan bunga pinjaman hanya 2% per bulan yang dapat membebani pinjaman dana yang diinginkan.

6. UATAS

Pinjol 20 juta terakhir ini harus menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah ini. Bahkan aplikasi ini memberikan penawaran pinjaman dana yang bisa diajukan kapanpun dan dimanapun. 

Uatas memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 20 juta yang bisa diajukan dengan mudah. Memberikan bunga pinjaman 0,03% per hari yang dapat membebani pinjaman Anda. 

Kategori :