Pinjaman hingga Rp20 Juta, Coba 6 Aplikasi Ini!

Sabtu 03-08-2024,06:30 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID -  Pinjol 20 Juta! 6 Aplikasi Ini Harus Jadi Pilihan! Pinjaman dana menjadi salah satu pilihan ketika Anda butuh pinjaman dana. Dengan penawaran pinjaman online hingga pinjaman perbankan yang dapat dipilih. 

Jika Anda membutuhkan pinjaman cepat pinjaman online bisa menjadi pilihan Anda yang butuh dana. Seperti aplikasi pinjol 20 juta yang dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana. 

Pinjol 20 juta tentunya terdapat beragam aplikasi yang dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman. Aplikasi ini memberikan penawaran yang wajib Anda perhatikan sebelum mengajukan pinjaman.

BACA JUGA : 10 Pinjol Limit 20 Juta, Bisa Jadi Pilihan Pinjaman Dana Sedang!

Pinjol 20 juta dibawah ini dapat menjadi aplikasi pinjaman pilihan Anda: 

1. Kredit Dana

Pinjol 20 juta pertama yang harus menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah ini. Dengan penawaran menguntungkan yang dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman. 

Kredit Dana memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 800 ribu sampai Rp 20 juta yang bisa diajukan. Aplikasi ini memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 365 hari. 

Aplikasi ini memberikan suku bunga pinjaman hanya 0,04% per hari yang dapat membebani pinjaman. Kredit Dana bahkan tidak memberikan biaya tambahan pada pinjaman yang diajukan. 

2. Cashcash Pro

Cashcash Pro menjadi pilihan berikutnya yang dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana. Dengan pengajuan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan keuangan yang dibutuhkan. 

Dengan penawaran pinjaman yang mudah bahkan usia 18 tahun bisa mengajukan pinjaman dengan mudah. Cashcash Pro mewajibkan nasabah memiliki rekening pribadi agar pinjaman bisa disetujui. 

Cashcash Pro memberikan jangka waktu pengembalian dana 91 sampai 365 hari yang bisa disesuaikan. Bahkan aplikasi ini tidak memberikan biaya tambahan pada pinjaman dana yang diinginkan. 

Aplikasi ini memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 20 juta yang bisa diajukan. Cashcash Pro memberikan bunga pinjaman hanya 0,05% per hari yang akan membebani pinjaman. 

3. 360Kredi

Kategori :