7 Pinjol Tanpa KTP dan Tidak Ada DC Lapangan

Jumat 02-08-2024,06:30 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

4. Tunaiku

Tunaiku merupakan platform pinjol tanpa KTP dan tidak ada DC lapangan yang mudah diajukan dan dapat segera dicairkan. Platform ini diawasi oleh OJK. Tunaiku menawarkan pinjaman tanpa agunan mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan tenor 20 hari dan bunga pinjaman sebesar 3% per bulan. Nasabah hanya diminta untuk selfie dan nomor telepon yang aktif dalam proses pengajuan.

5. Easycash

Easycash merupakan layanan pinjol yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Easycash menawarkan berbagai produk pinjaman, mulai dari pinjaman tunai hingga pinjaman belanja.

Easycash memiliki prosedur penagihan yang sama dengan Kredivo, Akulaku, Indodana, dan Shopee Pinjam/Bayar. DC Easycash hanya boleh menghubungi debitur dengan cara telepon dan pesan singkat, tidak boleh melakukan adanya tindakan intimidasi.

BACA JUGA:5 Platform Pinjol Cepat Cair Tanpa KTP Terdaftar di OJK 2024, Tak Perlu Takut Penyebaran Data Pribadi

6. Indodana

Indodana tentunya juga layanan pinjol yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Tawaran pinjaman di Akulaku berupa pinjaman uang tunai dan pinjaman belanja.

Indodana memiliki prosedur penagihan yang sama dengan Kredivo dan Akulaku. DC Indodana hanya boleh menghubungi debitur dengan cara telepon dan pesan singkat, tidak boleh melakukan adanya tindakan intimidasi.

7. Shopee Pinjam/Bayar

Shopee Pinjam/Bayar ialah pinjol yang ditawarkan oleh aplikasi Shopee yang merupakan platform e-commerce terbesar di Indonesia. Shopee Pinjam/Bayar menawarkan pinjaman tunai hingga pinjaman belanja.

Selain itu, Shopee Pinjam/Bayar memiliki prosedur penagihan yang sama dengan Kredivo, Akulaku, dan Indodana. DC Shopee Pinjam/Bayar hanya boleh menghubungi debitur dengan cara telepon dan pesan singkat, tidak boleh melakukan adanya tindakan intimidasi.

Itulah beberapa informasi seputar daftar 7 aplikasi pinjol tanpa KTP dan tidak ada DC lapangan yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan. Semoga bermanfaat.

Kategori :