7 Pinjol Tanpa KTP dan Tidak Ada DC Lapangan

Jumat 02-08-2024,06:30 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Pinjol tanpa KTP dan tidak ada DC lapangan merupakan salah satu solusi agar peminjam aman dari penagihan DC. Selain itu, pengajuan pinjaman tidak perlu syarat ribet dan dana bisa cair dalam waktu singkat.

Produk pinjaman yang ditawarkan pinjol tanpa KTP dan tidak ada DC lapangan menawarkan kemudahan, limit tinggi dan bunga rendah. Meskipun menawarkan berbagai keuntungan jika tidak digunakan dengan bijak maka akan berisiko merugikan debitur. 

Pinjol tanpa KTP dan tidak ada DC lapangan menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk digunakan. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, tidak heran jika beberapa platform dibawah ini banyak dicari oleh peminjam. 

Lantas, apa saja pinjol tanpa KTP dan tidak ada DC lapangan? Berikut ada beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk jadi pertimbangan buat kalian ajukan tanpa syarat yang ribet. 

BACA JUGA:Langsung Cair! Inilah 5 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa KTP dan Verifikas Wajah

Daftar 7 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP dan Tidak Ada DC Lapangan 

1. Dana Cepat

Dana Cepat merupakan platform yang bisa digunakan untuk keadaan darurat finansial dan telah mendapat izin dari OJK. Mereka menawarkan pinjol tanpa KTP dan tidak ada DC lapangan, hanya dengan memerlukan nomor ponsel dan email. Pinjaman dapat diajukan mulai dari Rp500 ribu hingga Rp10 juta dengan tenor yang fleksibel.

2. Kredivo via KrediFazz

Kredivo yang awalnya dikenal sebagai layanan paylater, kini juga menyediakan layanan pinjol melalui KrediFazz. KrediFazz ini bisa diakses melalui aplikasi Kredivo. KrediFazz menawarkan berbagai produk pinjaman dengan jaminan terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Mereka juga menawarkan limit yang cukup besar dengan berbagai pilihan tenor, seperti pinjaman sebesar Rp3,5 juta dengan tenor 30 hari dan suku bunga 2,6% hingga 4%.

3. Singa

Singa merupakan platform pinjol tanpa menggunakan DC. Mereka mengklaim pinjaman yang akan dicairkan dalam waktu 3 jam setelah persetujuan. Dengan limit maksimal hingga Rp24 juta dan suku bunga harian sebesar 0,3%, Singa telah mendapatkan izin dari Asosiasi Fintech Pendanaan bersama Indonesia (AFPI) dan diawasi oleh OJK.

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa KTP dengan Pesyaratan yang Mudah, Dijamin Langsung Cair Hanya Hitungan Menit

Meskipun menawarkan kemudahan, bijaksanalah dalam menggunakan layanan pinjol. Pasalnya, tidak ada satupun layanan pinjol yang tidak melakukan penagihan. Penagihan akan dilakukan sesering mungkin meski via telepon jika kalian tidak membayar angsuran pinjaman.

Kategori :