Daftar 7 Aplikasi Pinjol 500 Ribu Tanpa KTP Langsung Cair, Aman dan Terdaftar di OJK

Selasa 30-07-2024,18:15 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Laela Nurchayati

Platform DanaRupiah menyediakan jasa pinjaman online atau pinjol yang memiliki nilai nominal hingga sebesar Rp 10 juta. Jangka waktu angsuran pembayaran hingga 12 bulan. Selain itu, DanaRupiah memiliki nilai bunga yang rendah.

4. AkuLaku

Platform AkuLaku menyediakan pinjaman uang dengan jumlah nominal hingga Rp 15 juta. Selain itu memiliki jangka waktu angsuran pembayaran maksimal 15 bulan. Skor kredit dan riwayat pembayaran pengguna akan menentukan nominal pinjaman yang diberikan.

5. Pinjam Yuk

Platform Pinjam Yuk merupakan salah satu jasa pinjol alias pinjaman online yang memiliki nominal kecil dengan jangka waktu pengembalian yang sedikit.

BACA JUGA:Cepat dan Praktis, Inilah 10 Daftar Aplikasi Pinjol 500 Ribu Langsung Cair Tanpa KTP Terbaru 2024

6. RupiahCepat

Rekomendasi platform pinjaman online atau pinjol 500 ribu tanpa KTP langsung cair berikutnya yaitu RupiahCepat. Platform ini tidak memiliki agunan sampai dengan Rp 5 juta. Selain itu, RupiahCepat juga telah memiliki izin resmi dan terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). 

7. DanaBijak

Platform yang satu ini menyediakan jasa pinjaman uang online dengan jumlah nominal mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 3 juta dalam jangka waktu angsuran pembayaran hingga 30 hari.

Dengan demikian beberapa informasi mengenai daftar 7 aplikasi pinjol alias pinjaman online 500 ribu tanpa KTP langsung cair yang bisa kalian pilih dan jadi pertimbangan buat kalian ajukan. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Kategori :