6 Pinjol Tenor Panjang Terbaru 2024! Wajib Digunakan Yang Butuh Dana Besar!

Senin 29-07-2024,20:30 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  6 Pinjol Tenor Panjang Terbaru 2024! Wajib Digunakan Yang Butuh Dana Besar! Pinjol menjadi salah satu pilihan pinjaman dana mudah. Dengan beragam keuntungan yang diberikan masing-masing aplikasi.

Dengan beragam keuntungan yang dapat menjadi pilihan pengajuan pinjaman dana yang mudah dan tentunya aman. Seperti aplikasi pinjol tenor panjang terbaru yang harus menjadi perhatian Anda. 

Pinjol tenor panjang terbaru tentunya dapat menjadi pilihan Anda yang ingin mengajukan pinjaman besar. Dengan beragam penawaran lain yang bisa menjadi pilihan Anda yang butuh pinjaman.

BACA JUGA : 5 Pinjol Bunga Rendah dan Tenor Panjang

Pinjol tenor panjang terbaru 2024 bisa jadi pilihan ketika Anda butuh pinjaman:

Tunaiku

Pinjol tenor panjang terbaru pertama yang harus menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana. Dengan beragam penawaran yang bisa menjadi pilihan Anda yang butuh pinjaman dengan jumlah tertentu. 

Tunaiku memberikan syarat pengajuan mudah hanya dengan KTP usia 21 hingga 60 tahun harus mengajukan pinjaman. Tentunya Anda harus memiliki penghasilan tetap dan rekening pribadi agar pinjaman bisa disetujui. 

Aplikasi ini memberikan pinjaman dana dengan pengembalian mulai dari 6 sampai 24 bulan yang bisa disesuaikan. Tunaiku memberikan biaya keterlambatan Rp 150 per bulan keterlambatan. 

Tunaiku memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 20 juta yang bisa diajukan sesuai kebutuhan. Aplikasi ini memberikan bunga pinjaman 3% sampai 5% per bulan yang akan membebani pinjaman. 

2. KlikKami

KlikKami memberikan pinjaman dana beragam yang bisa diajukan sesuai dengan kebutuhan keuangan. Aplikasi ini bahkan tidak memerlukan jaminan saat pengajuan pinjaman dana yang diinginkan.

Dengan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 365 hari yang bisa disesuaikan dengan kemampuan. KlikKami memberikan suku bunga pinjaman hanya 2% per bulan yang membebani pinjaman. 

KlikKami memberikan pinjaman dana dengan pengajuan mudah yang bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun. Untuk nasabah yang bisa pinjam mulai dari 18 tahun dan sudah memiliki penghasilan tetap. 

Bahkan aplikasi ini tidak memberikan biaya tambahan pada pinjaman dana yang diajukan sebelumnya. KlikKami memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 40 juta yang diajukan. 

Kategori :