7 Ponsel Kamera 108 MP 2024 Paling Stabil Memiliki Tingkat Noise Yang Terkontrol Dengan Baik

Minggu 28-07-2024,17:20 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Memang tidak dapat dipungkiri untuk kualitas kamera pada sejumlah ponsel saat ini sudah sangat luar biasa. Namun sebaiknya kalian harus memilih Ponsel kamera 108 MP paling stabil 2024.

Dilengkapi dengan fasilitas dan kecanggihan yang dimiliki oleh Ponsel kamera 108 MP 2024 ini sangat dinantikan oleh pengguna dalam membantu pekerjaan yang di lakukan setiap harinya.

Karena hal ini sejalan dengan kebutuhan banyak pengguna yang menggunakan ponsel untuk membuat konten video maupun foto. Oleh sebab itu, ponsel kamera beresolusi tinggi mencapai 108 MP 2024 bukan lagi sesuatu yang mengejutkan.

Dalam artikel ini akan kami jelaskan mengenai Ponsel kamera 108 MP 2024 paling stabil memiliki tingkat noise yang terkontrol dengan baik.  Untuk kalian yang membutuhkan ponsel dengan kamera beresolusi tinggi. Mari kita simak dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Realme V60 dan V60s, Ponsel Kamera Tengah Unik dengan Harga Terjangkau

Berikut ini 7 hp kamera 108 MP yang bisa menjadi pilihan kalian:

1. Tecno Spark 20 Pro Plus

Tecno Spark 20 Pro Plus dibekali konfigurasi dua kamera dengan kamera utama 108 MP yang disebut Tecno sebagai lensa Ultra Sensing yang baru ada di Tecno Spark Series.

Kamera utamanya ini cocok untuk memotret jarak dekat maupun objek atau benda jauh dengan kemampuan tiga kali pembesaran sensor dan digital zoom hingga 10 kali.

Kamera tambahan lainnya adalah lensa depth 0,08 MP, sedangkan di sisi depan terdapat lensa 32 MP. Meskipun resolusi kameranya cukup tinggi, kemampuan perekaman videonya hanya sebatas 1440p 30 FPS.

Kualitas fotonya cukup memuaskan dengan kemampuan dalam menampilkan eksposur, kontras, dan ketajaman yang tepat dan seimbang. Khusus untuk pemotretan di malam hari atau low light, HP ini dibekali fitur 900% Ultra Sensitif Adaptive Pixel. Smartphone ini dibanderol mulai Rp2,6 jutaan.

2. Redmi Note 13 4G

Redmi Note 13 4G menawarkan tiga kamera belakang yang meliputi kamera utama 108 MP autofocus, ultrawide, dan kamera makro 2 MP, dilengkapi dengan satu lampu flash. Kamera depannya beresolusi 16 MP fixed focus.

Kecuali kamera makro, seluruh kamera Redmi Note 13 bisa merekam video hingga resolusi 1080p 30 FPS. Fitur penstabilan video dengan EIS tersedia, tetapi hanya dapat digunakan pada kamera utama dan ultrawide.

Hasil jepretan fotonya tidak mengecewakan, dengan kualitas yang baik pada kondisi pencahayaan yang cukup. Foto tampak jernih dengan warna yang memikat dan rentang dinamis yang luas. 

Kategori :