4 Spesifikasi HP Dengan Kamera Telephoto Terbaik Beserta Kelebihan Dan Kekurangannya

Sabtu 27-07-2024,18:35 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Perkembangan dunia Smartphone khususnya teknologi kamera semakin pesat dengan hadirnya kamera telephoto terbaik. Berikut ini merupakan 4 spesifikasi HP dengan kamera telephoto terbaik untuk mengambil gambar dari jarak jauh.

4 spesifikasi HP Kamera telephoto terbaik, memiliki kemampuan pembesaran optik dan umumnya kualitas rekaman atau jepretan tidak akan berkurang meski sudah di-zoom. Kamera periskop atau telephoto ini merupakan sebuah peningkatan dari kamera telephoto biasa. 

4 spesifikasi HP dengan Kamera telephoto terbaik bisa melakukan pembesaran optik lebih jauh lagi sembari mempertahankan kualitas gambar atau video. Berkembangnya waktu, ada beberapa HP kamera telephoto dengan harga yang lebih terjangkau di kelas menengah. 

Untuk mengetahui lebih lanjut, simak ulasan 4 spesifikasi HP dengan kamera telephoto terbaik beserta kelebihan dan kekurangannya dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:HP OPPO Terbaru Dilengkapi Fitur Kamera Bokeh, Harga Mulai 1 Jutaan

Berikut ini 4 daftar HP dengan kamera telephoto terbaik :

1. Xiaomi 13T

Layar AMOLED 6.67 inci

Chipset MediaTek Dimensity 8200 Ultra

RAM/ROM 8 GB, 12 GB / 256 GB

Kamera 50 MP (wide)12 MP (ultrawide)50 MP (telephoto)

Harga Rp 6.999.000 (12/256 GB)

Kelebihan

Punya kamera telefoto 50 MP dengan zoom optik 2x, yang dapat mengambil gambar jarak jauh dengan detail yang tajam dan minim distorsi

Dilengkapi kamera 50 MP bersertifikasi Leica, hasilkan foto berkualitas

Kategori :