HP Terlaris dan Viral dari Semua Merk di Juli 2024

Jumat 26-07-2024,20:04 WIB
Reporter : Dina Sakinah
Editor : Laela Nurchayati

BACA JUGA:Deretan 5 HP Oppo RAM Besar Harga 2 Jutaan, Ada Yang Sampai 11 GB

3. Oppo A60 

Hp yang selanjutnya ini didukung dengan sertifikasi standard 810h yang membuat hp ini tahan banting. Selain itu juga terdapat sertifikasi berstandar militer yang membuat Oppo A60 semakin menarik. 

Selain itu hp ini juga memberikan desain body yang tahan banting yang sayangnya masih menggunakan chipset snapdragon 680. Untunya Oppo A60 membekali baterai berkapasitas besar dengan 5000 mAh. 

Dengan baterai berkapasitas tersebut bisa memenuhi kebutuhan pengguna yang memiliki mobilitas tinggi nih. Selain itu hp ini juga memiliki beragam fitur lainnya yang wajib kamu ketahui salah satunya adalah fast charging.

Dengan adanya fitur fast charging 45 watt ini membuat Oppo A60 bisa menjadi pilihan yang tepat. Terdapat pula varian memori 8/128 GB dan juga 8/256 GB yang membuat pengguna bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. 

Untuk kamu yang berminat dengan hp ini bisa membelinya di online maupun offline store. Nah itulah beberapa rekomendasi hp terlaris dan viral yang bisa menambah referensi untuk kamu yang mau upgrade hp nih. 

Gimana? Adakah dari ketiganya yang membuat kamu tertarik? Jika iya buruan beli sekarang sebelum kehabisan. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat berbelanja! (*)

 

Kategori :