HP Terlaris dan Viral dari Semua Merk di Juli 2024

Jumat 26-07-2024,20:04 WIB
Reporter : Dina Sakinah
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG – Ada banyak hp yang kita incar salah satunya adalah dilihat dari spesifikasi yang dimiliki. Tanpa terkecuali hp terlaris dan viral yang banyak diminati oleh konsumen khususnya di Indonesia. 

Hp terlaris dan viral ini juga masih terbilang sebagai salah satu smartphone terbaru. Meskipun demikian hp ini sudah mampu terjual ribuan setiap unitnya, nah penasaran dengan rekomendasinya? 

Untuk kamu yang sedang mencari referensi mengenai hp terlaris dan viral. Maka kamu wajib simak artikel ini sampai akhir karena akan dibahas beberapa informasi berikut yang mungkin akmu butuhkan. 

Nah langsung aja daripada kelamaan berikut ini beberapa rekomendasi hp terlaris dan viral yang ada di bulan Juli 2024. Simak informasinya dan pastikan kamu tidak ketinggalan informasinya ya!

Rekomendasi Hp

BACA JUGA:Tampilan Menarik 5 HP Realme Kamera Boba Terbaru, Harga Mulai 1 Jutaan 

1.Realme Note 50

Hp terlaris dan viral ini memiliki performa yang oke banget, menggunakan chipset unishock tiger t612 dengan game sekelas free fire. Hp satu ini juga memberikan dukungan RAM sebesar 4 GB dan juga terdapat fitur penambah ram 4GB.

Realme juga membekali hp ini dengan layar yang oke dan refresh rate 90 hz. Sayangnya Realme Note 50 masih menggunakan kapasitas baterai 5000 mAh. 

Untuk kamu yang merasa hp ini terbilang worth it bisa nih membelinya di online maupun offline store. Lanjut ke rekomendasi ponsel laris dan viral yang selanjutnya, 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold6 Punya Fitur PDF Overlay untuk Tingkatkan Produktivitas

2. Galaxy A15 

Hp terlaris dan viral yang selanjutnya ini menggunakan desain kamera mirip flagship. Dengan layar panel super amoled 90hz yang membuat mata pengguna tidak sakit. 

Selanjutnya hp ini juga dilengkapi dengan chipset helio G99 yang termasuk dengan dukungan RAM 8 GB dan masih bisa ditambah dengan RAM 8 GB. Sayangnya hp ini masih menggunakan perekamna full HD 30 FPS. 

Untuk kamu yang ingin mendapatkan hp satu ini kamu bisa membeli di online maupun offline store nih. 

Kategori :