Tampilan Menarik 5 HP Realme Kamera Boba Terbaru, Harga Mulai 1 Jutaan

Tampilan Menarik 5 HP Realme Kamera Boba Terbaru, Harga Mulai 1 Jutaan

Tampilan Menarik 5 HP Realme Kamera Boba Terbaru, Harga Mulai 1 Jutaan-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Perkembangan teknologi Smartphone semakin pesat, produsen terkemuka Realme menghadirkan produk inovasi terbarunya. Beberapa tampilan menarik HP Realme kamera boba terbaru yang sesuai dengan impian kini hadir dengan harga terjangkau.

Kamera seperti iPhone memang sangat digemari saat ini, tetapi dengan nilai harga barang yang cukup tinggi, beberapa orang akhirnya memilih menggunakan tampilan menarik HP Realme kamera boba terbaru mirip dengan iPhone.

Tetapi bukan cuman soal HP Realme kamera boba yang mirip iPhone, desain stylish dan elegan pun perlu di lirik karena memiliki keunikan dan ciri khas yang hampir sama seperti iPhone.

Maka dari itu, banyak perusahaan teknologi yang berlomba-lomba memproduksi Smartphone terbaru dengan tampilan kamera boba seperti iPhone. HP Realme kamera boba bisa menjadi pilihan solusi yang sangat tepat bagi kamu yang mencari HP harga murah dan modelnya tetap keren.

Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Terungkap, inilah 5 Bocoran Spesifikasi HP Realme 13 Pro Plus, Akan Rilis di Indonesia?

 

1. Realme Narzo N53

Pertama, HP Realme yang kamera boba mirip iPhone bisa kamu temukan pada Realme Narzo N53. Bagian kamera belakang HP Realme tampilannya sangat mirip dengan kamera iPhone 14 Pro. Di mana, kamera utamanya mempunyai ukuran sebesar 50 MP dan 0.3 MP. Sementara untuk kamera bagian depan berukuran 8 MP dengan fitur wide.

HP ini juga memiliki fitur yang sangat mirip Dynamic Island dengan nama Mini Capsule. HP Realme Narzo N53 juga mengusung layar ukuran 6,74 inchi dan resolusinya sebesar 720 x 600 pixel.

Tampilan spesifikasinya yang elegan dan gahar membuat HP ini memiliki banyak peminat karena harganya sangat murah dan bisa dijangkau semua kalangan. Harga Realme Narzo N53 diangka mulai Rp 1,6 jutaan.

2. Realme C55

Kedua, HP Realme yang mempunyai tampilan kamera boba mirip dengan iPhone bisa kamu lihat pada Realme C55 dengan Harga Rp 2 jutaan. Mempunyai kamera utama yang berukuran 64 MP dan 2 MP, tampilan kamera bagian belakangnya cukup mirip dengan iPhone 11 maupun series 12. Sementara untuk kamera bagian depan memiliki ukuran sebesar 8 MP (wide).

Kapasitas baterai sebesar 5000 mAh dengan prosesor Mediatek Helio G88. HP Realme C55 ini bisa kamu dapatkan melalui Realme Official Store dengan varian warna Rainy Night, Sun Shower, dan Rainforest. Untuk kapasitas RAM juga lumayan lega, mulai dari 4 GB, 6 GB, dan 8 GB.

BACA JUGA:Performa Gesit 5 Hp Realme Gaming Terbaik dengan Spesifikasi Tinggi

3. Realme C51

Sealnjutnya, Realme yang memiliki tampilan kamera boba mirip iPhone bisa kamu temukan pada HP Realme C51. HP ini mengusung kamera utama dengan ukuran 50 MP dan 0,8 MP. Berbeda dengan kamera bagian depannya yang mengusung resolusi sebesar 5 MP.

Harganya yang murah sekitar Rp1,5 jutaan ini membuat tampilan HP terlihat selayaknya iPhone. Kamu juga tak perlu khawatir dengan prosesornya karena mengusung chipset Unisoc Tiger T612 yang dilengkapi menggunakan RAM 4 GB.

Buat kamu yang sangat menyukai bermain game maupun fotografi bisa memilih Realme C51 yang bisa memenuhi kebutuhan harianmu. Apalagi HP ini mampu menghasilkan video berkualitas 1080p @30fps.

4. Realme C35

Keempat ada HP Realme yang mempunyai tampilan kamera boba mirip iPhone ada pada Realme C35. HP Realme ini mempunyai tampilan kamera utama sebesar 50 MP, 2 MP, dan 0.3 MP. Sementara untuk bagian kamera depannya berukuran 8 MP. HP yang dibanderol dengan harga Rp1,5 jutaan ini mengusung beberapa warna varian Glowing Green dan Glowing Black. 

HP Realme C35 mengusung prosesor Unisoc Tiger T616 yang mampu menghasilkan performa tangguh di segala kegiatan. Kamu juga tak perlu khawatir kehabisan RAM karena Realme C35 mengusung RAM sebesar 4 GB, dan 6 GB. Berbeda ukuran memori internal yang membawa varian kapasitas 64 GB, dan 128 GB. 

Kapasitas baterainya juga cukup besar yaitu sekitar 5000 mAh. Mampu digunakan untuk bermain game maupun aktivitas seharian. HP Realme C35 dilengkapi menggunakan sistem OS Android 11 dengan Realme UI 2.0. Layarnya berukuran 6.6 inch dengan sistem layar IPS LCD.

BACA JUGA:Fitur Kamera Lengkap HP Realme Terbaru 2024 Dengan Harga Terjangkau Mulai 1 Jutaan

5. Realme C30

Terakhir, Realme yang tampilan kamera boba mirip dengan iPhone ada pada Realme C30. Tampilan kamera belakang Realme C30 mirip dengan iPhone XR. HP Realme ini mengusung kamera utama dengan ukuran 8 MP (wide).

Kamera depannya berukuran 5 MP (wide). HP Realme C30 harga Rp1,5 juta dan mempunyai varian warna Bamboo Green dan Lake Blue. Layar yang digunakan dalam HP Realme ini mengusung IPS LCD berukuran sekitar 6.5 inch.

Mengusung chipset Unisoc Tiger T612 yang mampu digunakan untuk bermain game selama berjam-jam. Sistem OS yang digunakan pada Realme C30 mengusung Android 11 serta Realme UI Go Edition. HP ini juga mempunyai fitur menarik seperti fast charging dengan kecepatan 10W.

Demikian ulasan HP Realme kamera boba terbaru dengan harga mulai 1 jutaan, bisa menjadi pertimbangan kamu disaat ingin membelinya. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: