Hp Itel S23, Smartphone Kece Harga Rp 1 Jutaan.

Rabu 24-07-2024,19:50 WIB
Reporter : Qonita Wulandari Putri
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Hp Itel S23 ini memiliki desaign kamera yang unik yang berbentuk bulat sehingga menjadi saya tarik tersendiri untuk anda. Smartphone ini di bandrol dengan harga 1 jutaan saja dengan dukungan spesifikasi terbaik yang menjadi pilihan karena keawetan baterai yang dimiliki. Tipe jaringan yang digunakan yaitu 4G dengan dual simcard yang memiliki slot GSM yang sangat membantu anda bekerja sehari - hari.

Hp Itel S23 ini dirilis pada awal tahun 2023 yang dengan begitu baik pada bentuk body yang mewah dan elgan yang secara kasat mata telihat glosy. Dimensi bodi ini memiliki ukuran yang nyaman digenggam yaitu 164 x 75,6 x 8.4 milimeter pastinya sangat cocok untuk Gen Z. Pada bodi tidak adanya ketahanan yang cukup signifikan dan fitur yang ditonjolkan oleh smartphone ini menjadi salah satu penilain yang perlu diperhatikan.

Smartphone yang memiliki berat mencapai 192 gram yang sangat efisien dan nyaman untuk dibawa kemana-mana. Hardware yang sudah menggunakan chipset jenis UNISOC Tiger T606 dengan CPU jenis Octa-core yang sangat familiar digunakan untuk smartphone gaming. Hp Itel S23 ini memiliki jenis GPU Mali-G57 MP1 yang membantu performa smartphone semakin baik terutama pada saat digunakan untuk ngegame seperti mobile legend, Free Fire dan PUBG.

BACA JUGA: Itel S23, Harga Terjangkau dan Spek Mumpuni

OS yang digunakan pada saat rilis yaitu menggunakan jenis android 12 atau Itel OS 8.6. Pilihan warna yang tersedia yaitu warna hitam dan putih dengan sensor seperti akselerometer, fingerprint, kompas, giroskop, GPS dan masi banyak lainnya. Berikut keunggulan Hp Itel S23 yang harus anda ketahui diantarnya : 

1. Baterai Awet

Itel S23 ini sudah menggunakan baterai dengan jenis Li-Po yang berkapasitas 5000 mAh yang mampu digunakan seharian penuh. Smartphone ini didukung dengan adanya fitur fast charging yang mencapai 10 watt. Usb yang digunakan sudah menggunakan usb terbaru type-c atau bisa USB on-the-go.

BACA JUGA: Itel S23 – Spesifikasi dan Harga Handphone 1 Jutaan dengan Memori Jempolan Pastinya!

2. Kamera Jernih

Hp Itel S23 ini memiliki 2 buah kamera utama dan 1 buah kamera depan dengan masing - masing konfigurasi 0.3 MP untuk depth, 50 MP untuk wide dan 8 MP untuk wide. Fitur yang ditampilkan pada kamera yaitu adanya AF, LED Flash, HDR serta video yang mencapai 1080 pixel. Smartphone ini didukung dengan kestabilan video pada saat melakukan perekaman.

3. Penyimpanan Besar

Smartphone ini memilki 2 pilihan slot penyimpanan yaitu RAM 8 GB dan memori internal 128 GB dan 256 GB. Adanya tambahan akan penyimpanan eksternal yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing - masing pengguna. Besarnya penyimpanan internal sangatlah cukup tidak perlu ditambahkan lagi.

4. Layar Utama

Hp Itel S23 ini sudah menggunakan jenis layar utama IPS LCD yang memiliki ukuran 6.6 inci. Resolusi yang mencapai 720 x 1612 pixel dengan tingkat kerapatannya mencapai 269 ppi. Resfresh rate yang mencapai 90 Hz cukup membantu untuk harga smartphone 1 jutaan.

BACA JUGA: Itel s23 Plus Spesifikasi, Smartphone 2 Jutaan dengan Layar AMOLED dan Memori Besar Hingga 256 GB

Kategori :