5 Pinjaman Online Tenor Panjang! Pinjam Disini Anti Galbay!

Rabu 24-07-2024,17:10 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

3. Rupiah Cepat

Pinjaman online tenor panjang berikutnya harus menjadi perhatian Anda ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah besar. Dengan penawaran pinjaman yang tidak memerlukan jaminan. 

Selain itu pengajuannya mudah hanya bermodalkan KTP dan rekening pribadi pinjaman dana dapat dicairkan. Rupiah Cepat memberikan pinjaman yang tidak membutuhkan kartu kredit saat pengajuan. 

BACA JUGA : 6 Pinjol Tenor Panjang Terbaru 2024, Wajib Coba Yang Ingin Pinjaman Anti Galbay

Rupiah Cepat memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 365 hari yang disesuaikan. Dengan suku bunga pinjaman hanya 2% per bulannya yang dibebankan kepada pinjaman. 

Bahkan aplikasi ini tidak memberikan biaya tambahan pada pinjaman yang Anda ajukan sebelumnya. Dengan pinjaman mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 50 juta yang bisa diajukan dengan mudah. 

4. Easycash

Easycash memberikan memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 80 juta yang bisa disesuaikan. Dengan aplikasi yang menjamin pinjaman dana yang aman dan anti sebar data. 

Aplikasi ini memberikan biaya rendah hanya 2% per bulannya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, aplikasi ini tidak memiliki biaya tambahan yang dapat membebani pinjaman. 

Easycash memberikan potongan 10% dari jumlah pinjaman saat pencairan dana pinjaman ke rekening. Bahkan memiliki biaya keterlambatan 0,2% per bulan yang dibebankan kepada pinjaman. 

Aplikasi ini memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 93 sampai 360 hari yang bisa diajukan. Easycash memberikan pinjaman yang bisa diajukan kapanpun dan dimanapun saat butuh pinjaman. 

5. AdaKami

Pinjaman online tenor panjang yang terakhir dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana. Dengan penawaran pinjaman dana yang aman dan bisa diajukan saat butuh pinjaman. 

AdaKami memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 300 ribu sampai Rp 80 juta yang bisa diajukan. Untuk suku bunga pinjaman yang dibebankan mulai dari 3% per bulan yang bisa disesuaikan. 

Aplikasi ini memberikan jangka waktu pengembalian mulai dari 3 sampai 12 bulan yang bisa disesuaikan. Untuk biaya layanan yang dibebankan mulai dari 1,42% dari jumlah pinjaman yang diajukan. 

BACA JUGA : 5 Pinjol Tanpa BI Checking dan Tenor Panjang

Kategori :