5 Pinjaman Online Tenor Panjang! Pinjam Disini Anti Galbay!

Rabu 24-07-2024,17:10 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  5 Pinjaman Online Tenor Panjang, Pinjam Disini Anti Galbay. Pinjaman online menjadi salah satu pilihan pinjaman. Dengan penawaran beragam yang mudah bagi nasabah yang butuh pinjaman dana. 

Selain itu, aplikasi ini juga memudahkan Anda yang butuh pinjaman dana dengan cepat dan tentunya aman. Salah satunya adalah aplikasi pinjaman online tenor panjang yang bisa menjadi pilihan. 

Pinjaman online tenor panjang tentunya dapat menjadi pilihan Anda yang hendak mengajukan pinjaman. Dengan aplikasi berikut tentunya dapat meringankan pinjaman yang diajukan sebelumnya. 

BACA JUGA : Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang OJK

Pinjaman online tenor panjang di bawah ini bikin pinjaman anti galbay: 

1. Samir

Pinjaman online tenor panjang pertama harus menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana. Dengan penawaran pinjaman dana yang aman dan anti galbay belum lagi aplikasi ini tidak perlu jaminan. 

Samir memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 20 juta yang bisa diajukan dengan mudah. Aplikasi ini bisa mencairkan dana yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan keuangan nasabah. 

Aplikasi ini dapat diajukan mulai dari usia diatas 18 tahun yang bisa mengajukan pinjaman di aplikasi ini. Namun, Anda harus memiliki rekening pribadi agar pinjaman dana bisa diajukan dengan mudah. 

Dengan suku bunga pinjaman hanya 2% per bulan yang dibebankan kepada pinjaman milik nasabah. Samir bahkan tidak memberikan biaya tambahan pada pinjaman yang diajukan oleh nasabah. 

2. KlikKami

KlikKami memberikan pinjaman dana besar yang tidak memerlukan jaminan saat pengajuan pinjaman. Bahkan aplikasi ini menjamin pinjaman dana yang anti sebar data pribadi yang digunakan saat pengajuan. 

Aplikasi ini memberikan syarat pengajuan mudah bahkan WNI diatas 18 tahun bisa mengajukan pinjaman. Samir mewajibkan nasabah memiliki pekerjaan maupun penghasilan tetap agar pinjaman bisa disetujui. 

KlikKami memberikan pengembalian dana mulai dari 91 sampai 365 hari yang bisa disesuaikan dengan kemampuan. Untuk suku bunga pinjaman dana mulai dari 2% per bulan yang dibebankan. 

Aplikasi ini memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 40 juta yang bisa diajukan. Bahkan aplikasi ini tidak memberikan biaya tambahan pada pinjaman yang diajukan sebelumnya. 

Kategori :