Cara Mengubah Tanggal Jatuh Tempo Shopee Paylater Agar Terhindar dari Galbay

Rabu 24-07-2024,07:17 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Zuhlifar Arrisandy

3. Via Call Center

Cara mengubah tanggal jatuh tempo Shopee Paylater berikutnya, yakni menghubungi call center. Shopee menyediakan layanan call center 24 jam untuk penggunannya.

Anda yang saat ini mengalami kesulitan bayar bisa menghubungi call center Shopee. Biasanya ada syarat dan ketentuan yang perlu dilengkapi oleh nasabah supaya pengajuan bisa disetujui.

4. Hubungi Melalui Live Chat Shopee

Terakhir, yakni menghubungi live chat Shopee di aplikasi. Layanan Shopee menyediakan fitur live chat dengan customer service yang bisa dimanfaatkan dengan mudah, berikut cara-caranya:

BACA JUGA: Begini Cara Melunasi Utang Shopee Paylater Sebagian Saja dari Jumlah Utang

  • Buka aplikasi shopee
  • Klik icon akun di bagian kanan bawah
  • Pilih menu chat dengan shopee
  • Silahkan sampaikan infromasi menggenai penggantian tanggal jatuh tempo.

Saat mengajukan perubahan tanggal jatuh tempo sebaiknya sertakan alasan kenapa Anda ingin rubah tanggal jatuh tempo. Cara keempat ini menjadi pilihan menarik dan juga tentunya cepat untuk kamu yang hendak mengubah tanggal jatuh tempo angsuran.

Dengan keempat cara tersebut, pihak Shopee akan menyetujui langkah pengguna untuk mengubah tanggal jatuh tempo. Di mana pihak shopee akan melakukan beberapa pertimbangan terlebih dahulu sebelum nantinya memtuskan akan me ACC pengajuan tersebut atau tidak.

BACA JUGA: Tips Meningkatkan Limit Shopee PayLater, Salah Satunya Sering-seringlah Belanja Online

Itulah cara yang bisa Anda coba untuk mengajukan perubahan tanggal jatuh tempo. Dengan cara tersebut Anda bisa terhindar dari galbay atau telat bayar pinjaman Spaylater dan terhindar dari berbagai risiko merugikan.

Demikian penjelasan lengkap mengenai cara mengubah tanggal jatuh tempo Shopee Paylater. Semoga bermanfaat.

Kategori :