Begini Cara Melunasi Utang Shopee Paylater Sebagian Saja dari Jumlah Utang

Begini Cara Melunasi Utang Shopee Paylater Sebagian Saja dari Jumlah Utang

Cara melunasi utang Shopee Paylater--

DISWAY JATENG - Kesulitan untuk melunasi tagihan di Shopee Paylater dan tidak ingin berakhir galbay? Tenang saja kini ada cara melunasi utang Shopee Paylater sebagian saja, jadi Anda tidak perlu bayar sepenuhnya.

Pembayaran Shopee dengan cara dicicil ini sangat memudahkan nasabah supaya terhindar dari risiko galbay. Cara melunasi utang Shopee Paylater supaya lunas sebagian saja bisa dilakukan dengan mudah.

Kemudahan yang ditawarkan SPaylater memang memudahkan pengguna untuk mendapatkan pinjaman, tak heran banyak penggunannya. Namun, ada berbagai risiko merugikan jika nasabah nekat galbay.

BACA JUGA:Begini Risiko Galbay Shopee Paylater yang Jarang Diketahui Oleh Peminjam

Terlilit utang di Spaylater tentu saja hal yang penting untuk diperhatikan. Karena itu, cara melunasi utang Shopee Paylater kini bisa Anda lakukan untuk membayar tagihan sebagian saja.

Jika Anda tidak mampu untuk bayar tagihan, maka bisa melunasi sebagian dari jumlah tersebut. Spaylater sendiri menawarkan pembayaran penuh atau hanya sebagian saja.

Lalu bagaimana cara melunasi utang Shopee Paylater dengan bayar penuh dan sebagian saja? Berikut beberapa solusi yang bisa Anda lakukan.

BACA JUGA:Jangan Panik Saat Galbay, Kamu Bisa Ikuti 3 Cara Mengatasi Galbay Pinjol Berikut ini

 

Untuk membayar tagihan di Shopee secara penuh bisa Anda lakukan dengan mudah. Berikut cara melakukan pembayaran yang bisa Anda coba:

  1. Pilih Metode Pembayaran lalu pilih SPayLater
  2. Klik Konfirmasi lanjut dengan klik Buat Pesanan
  3. Masukkan PIN ShopeePay kita.

Apabila batas limit Paylater kurang dari total pembayaran, maka Anda bisa membayar utang sebagian saja di Shopee Paylater. Sisa pembayaran Spaylater bisa dilakukan dengan metode lain saat Anda membuat pesanan checkout.

Di bawah ini ada cara melunasi utang Shopee Paylater dengan pembayaran sebagian saja. Berikut cara yang bisa Anda lakukan:

  1. Pilih Metode pembayaran
  2. Pilih SPayLater
  3. Klik Konfirmasi pembayaran
  4. Klik Buat Pesanan dan pilih Opsi Pembayaran Tambahan
  5. Setelah itu, klik Konfirmasi
  6. Masukkan PIN ShopeePay Anda dan lakukan sisa pembayaran dengan metode pembayaran lain yang dipilih.

BACA JUGA:3 Cara Hadapi DC SPayLater dan SPinjam yang Datang ke Rumah

Penting untuk diketahui, bahwa Spaylater akan mengenakan biaya cicilan seperti bunga minimal 2,95%. Biaya cicilan ini berlaku untuk program Beli Sekarang, Bayar Nanti yang diselesaikan dalam waktu 1 (satu) bulan dan cicilan yang diselesaikan dalam waktu 3, 6 & 12 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: