Cara Bayar Shopee PayLater Setengah Dulu

Selasa 23-07-2024,14:45 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG - Shopee PayLater saat ini banyak digunakan untuk membeli barang dengan konsep beli sekarang bayar nanti. Untuk Anda yang berminat, saat ini ada cara bayar Shopee PayLater setengah dulu.

Dengan adanya metode pembayaran ini Anda bisa lebih mudah untuk mencicil barang di Shopee. Mau tahu cara bayar Shopee PayLater setengah dulu? Simak artikel ini sampai tuntas ya!

Pada dasarnya pelunasan utang di Spaylater bisa dilakukan dengan cara sekaligus atau kredit cicil. Namun saat ini ada cara bayar Shopee PayLater setengah dulu.

BACA JUGA:Ini Daerah yang Bisa Didatangi DC Lapangan Shopee Terbaru 2024, Gak Cuma Di Pulau Jawa!

Lantas bagaimana cara bayar Shopee Paylater setengah dulu? Berikut beberapa tips yang bisa Anda coba supaya tidak terbebani tagihan.

Cara bayar Shopee PayLater setengah dulu

Pelunasan utang atau cicilan di Shopee umumnya bisa dilakukan sebagian atau setengah dulu. Pembayaran utang di Shopee bisa dicicil sebanyak 1 sampai 12 kali.

Jangka waktu pelunasan ini bisa ditentukan sendiri sesuai kebutuhan dan kemampuan pelanggan. Debitur wajib membayarnya sesuai tanggal jatuh tempo.

BACA JUGA:Terjebak Galbay Shopee? Simak Cara Mengatasi dan Menghindari Sebelum Terlambat

Penting diketahui, jika debitur terlambat membayar tagihan Shopee PayLater, maka akan dikenakan biaya keterlambatan sebesar 5% dari total tagihan.

Pengguna Shopee Patlater yang ingin mencicil utang setengah dulu harus memenuhi syarat, terdaftar dan terverifikasi, akun minimal sudah 3 bulan, sering transaksi, dan update aplikasi Shopee ke versi terbaru.

Untuk mencicil tagihan setengah dulu bisa dilakukan dengan beberapa cara di bawah ini. Berikut langkah-langkahnya:

BACA JUGA:Tips Membersihkan BI Checking Akibat Telat Bayar Shopee Paylater

1. Buka Shopee

Pastikan aplikasi Shopee di ponsel Anda sudah di update ke versi terbaru. Setelah itu, Anda bisa langsung login ke akun paylater.

Kategori :