Ini Daerah yang Bisa Didatangi DC Lapangan Shopee Terbaru 2024, Gak Cuma Di Pulau Jawa!

Ini Daerah yang Bisa Didatangi DC Lapangan Shopee Terbaru 2024, Gak Cuma Di Pulau Jawa!

Daerah yang bisa didatangi DC lapangan pinjol Shopee--

DISWAY JATENG - Layanan pinjaman online seperti Shopee saat ini marak digunakan untuk memenuhi kebutuhan darurat. Perusahaan pinjaman satu ini sudah ada pihak penagihan atau DC lapangan pinjol di layanan Shopee PayLater atau Shopee Pinjam.

Bagi Anda salah satu pengguna kedua layanan pinjaman tersebut, maka wajib tahu daerah mana saja yang bisa didatangi DC lapangan pinjol Shopee. Artikel ini akan mengulas secara lengkap daerah atau wilayah yang bisa dikunjungi debt collector SPayLater atau SPinjam.

Anda yang saat ini nunggak atau galbay perlu tahu keberadaan DC lapangan pinjol Shopee. Pasalnya debt collector bisa datang ke rumah apabila Anda telat atau nunggak bayar utang.

BACA JUGA: 8 Syarat DC Lapangan Pinjol Boleh Menagih Utang ke Rumah Nasabah

Shopee memiliki daerah dan wilayah yang dapat didatangi DC lapangan pinjol terbaru 2024. Beberapa daerah tersebut berada di pulau Jawa dan diluar Jawa.

Daerah-daerah di Pulau Jawa

Daerah yang bisa didatangi DC lapangan pinjol Shopee di pulau Jawa sudah menjangkau di banyak wilayah. Beberapa daerah ini meliputi kota-kota besar disekitarnya, yaitu:

  • Jabodetabek: Daerah pertama, yakni jabodetabek. Wilayah yang berada di Jabodetabek menjadi prioritas utama penagihan dengan kunjungan, pasalnya daerah ini banyak pengguna Shopee.
  • Bandung: Daerah Bandung juga bisa dikunjungan oleh DC lapangan pinjol Shopee. Pasalnya daerah ini juga banyak yang menggunakan layanan kredit di Shopee.
  • Surabaya: Sebagai kota besar, daerah Surabaya juga masih menjadi fokus utama penagihan DC pinjol Shopee.
  • Semarang: Salah satu kota besar di Jawa Tengah ini juga sudah masuk ke dalam jangkauan penagihan debt collector Shopee.
  • Yogyakarta: Daerah Yogyakarta juga masuk ke dalam daftar prioritas penagihan dengan kunjungan debt collector.

BACA JUGA: Cara Agar DC Pinjol Berhenti Melakukan Teror, Lakukan ini Supaya Penagih Ketar-Ketir

Di luar Pulau Jawa

Sedangkan untuk daerah luar Jawa, penyebaran debt collector Shopee masih belum merata di setiap wilayahnya. Namun, ada beberapa kota besar di luar Jawa yang sering didapati DC lapangan Shopee, yakni:

  • Medan
  • Denpasar
  • Balikpapan
  • Makassar

Penting diketahui oleh nasabah pinjol Shopee yang berada di luar Jawa, bahwa penyebaran debt collector masih terbatas. Hal ini dikarenakan beberapa faktor, seperti biaya, infrastruktur dan lainnya.

Penagihan utang yang dilakukan oleh Shopee biasanya hanya fokus pada kota-kota besar saja. Pasalnnya kota-kota besar memiliki jumlah pengguna pinjol paling banyak dengan transaksi tinggi.

BACA JUGA: Terbongkar, Ini Jadwal Kedatangan DC Pinjol Shopee Paylater ke Rumah Nasabah Galbay

Tak hanya itu saja, di kota-kota besar juga memiliki akses jalan yang mudah untuk didatangi. Karena itu tak heran jika DC lapangan pinjol banyak yang mendatangi ke rumah nasabah yang berada di kota besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: