10 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan, Galbay Aman Terhindar dari Penagihan

Minggu 21-07-2024,16:40 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Banyak platform pinjol yang tidak ada DC lapangan yang bisa untuk mengatasi kebutuhan finansial anda, platform tersebut tentunya dapat ditemukan dengan mudah di smartphone anda.

Debt collector merupakan petugas penagih hutang yang terkesan galak dan menakutkan, oleh sebab itu banyak orang yang mencari dan menggunakan pinjol yang tidak ada DC lapangan.

Walaupun tidak memiliki debt collector, pinjol yang tidak ada DC lapangan ini akan melakukan penagihan pada debitur galbay melalui media komunikasi.

Nah berikut ini akan kami ulas secara lengkap mengenai pinjol yang tidak ada DC lapangan, simak terus ulasannya dibawah ini.

BACA JUGA:5 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan dan Penagihan Aman dari Ancaman

 

1. Akulaku

Pinjol yang tidak ada DC lapangan ini menawarkan berbagai produk pinjaman, mulai dari cicilan tanpa kartu kredit, pinjaman tunai, hingga paylater. Akulaku terkenal dengan proses penagihannya yang ramah dan edukatif melalui notifikasi aplikasi dan SMS.

2. Kredivo

Mirip dengan Akulaku, pinjol yang tidak ada DC lapangan dari kredivo ini menyediakan cicilan tanpa kartu kredit dan pinjaman tunai. Kredivo juga mengedepankan penagihan yang sopan dan bertanggung jawab melalui aplikasi dan SMS.

3. Shopee PayLater

Layanan paylater dari Shopee ini memungkinkan pengguna berbelanja online dan membayarnya secara cicilan tanpa bunga. Shopee PayLater terkenal dengan proses penagihan yang mudah dan transparan melalui aplikasi Shopee.

4. OVO PayLater

Layanan paylater dari OVO ini juga menawarkan kemudahan berbelanja online dan cicilan tanpa bunga. OVO PayLater memiliki proses penagihan yang jelas dan terstruktur melalui aplikasi OVO.

5. LinkAja PayLater

Kategori :