5 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Tawarkan Suku Bunga Rendah

Minggu 21-07-2024,20:00 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Pengajuan pinjaman seringkali memerlukan syarat yang terkesan ribet dan sulit, namun jangan salah karena ada beberapa platform pinjol tanpa verifikasi wajah yang dapat anda pilih.

Pinjol tanpa verifikasi wajah ini tentunya dicari oleh banyak orang karena menawarkan proses yang mudah dan cepat, tak hanya itu saja platform tersebut juga aman digunakan karena mengantongi izin dari OJK.

Pinjol tanpa verifikasi wajah ini cocok untuk anda yang sedang membutuhkan dana darurat dan cepat, karena untuk prosesnya sendiri cukup kilat.

Selain itu pinjol tanpa verifikasi wajah ini juga mudah diunduh di google playstore ponsel anda, hal ini dikarenakan layanannya sudah legal.

BACA JUGA:7 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Terbaik 2024, Resmi Terdaftar OJK

Nah berikut ini akan kami beritahu berbagai daftar pinjaman online tanpa verifikasi wajah yang dapat dijadikan pilihan terbaik anda, simak terus uraiannya dibawah ini.

 

1. AdaKami

Platform ini termasuk dalam jenis Peer-to-peer (P2P) lending dengan tawaran limit pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta, untuk tenornya mulai dari 3 bulan sampai 12 bulan.

Kelebihan: Proses mudah, bunga rendah, tanpa perlu melakukan verifikasi muka dan KTP selfie

Kekurangan: Limit pinjaman tergolong kecil

2. Cermati

Platform ini termasuk dalam jenis P2P lending dengan tawaran limit pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai Rp2 juta, untuk tenornya mulai dari 1 bulan sampai 3 bulan.

Kelebihan: Bunga rendah, tanpa perlu melakukan verifikasi muka, proses cepat

Kekurangan: Limit pinjaman kecil, tenor singkat

Kategori :