4 Cara Mudah Menaikkan Limit SPayLater, Berikut Cara Mengajukannya

Sabtu 20-07-2024,19:23 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Cara menaikkan limit SPayLater ini bisa kalian lakukan dengan tepat dan benar maka akan berjalan dengan efisien. Pasalnya jika kalian mendapatkan limit yang besar maka banyak berbagai keuntungan yang akan diterima. 

Pihak Shopee biasanya menentukan jumlah limit paylater berdasarkan performa penggunanya dalam berbelanja di aplikasi Shopee. Selain itu, besar kecilnya limit SPayLater juga ditentukan dari metode pembayaran yang dipilih pengguna. Namun, kini ada beberapa cara menaikkan limit SPayLater yang bisa kalian coba. 

Tak sedikit pengguna yang ingin mengetahui cara menaikkan limit SPayLater atau Shopee PayLater lantaran jumlah limit awal yang diberikan cukup kecil. Padahal, jumlah limit SPayLater ini pada dasarnya telah ditentukan secara langsung oleh pihak Shopee.

Dengan adanya cara menaikkan limit SPayLater kalian bisa berbelanja dengan nominal yang besar tanpa perlu membayarnya terlebih dahulu. Hal ini tentunya sangat membantu kalian jika ingin membeli sesuatu namun budget belum tercukup. 

BACA JUGA:Ketahui Cara dan Tips Menggunakan SPaylater dengan Mudah, Berikut Keuntungannya yang Harus Kamu Tahu

Jika pengguna telah mengaktifkan metode pembayaran SPayLater tetapi jarang digunakan, maka ia harus rela jika diberi jumlah limit yang kecil. Adapun besaran limit awal SPayLater saat aktivasi berhasil yaitu sebesar Rp 750 ribu.

Bagi kalian yang merasa limit SPayLater-nya kecil dan ingin menaikkannya hingga jutaan Rupiah, simak uraian artikel di bawah ini untuk mengetahui tips dan triknya.

 

Berdasarkan informasi yang disampaikan pihak Customer Service Shopee, berikut beberapa tips dan trik yang bisa kalian coba untuk menambah limit SPayLater hingga mencapai jutaan Rupiah, sebagai berikut: 

1. Gunakan Shopee PayLater dengan Tenor Cicilan

Cara menaikkan limit SPayLater yaitu dengan berbelanja di Shopee dan memilih metode pembayaran cicil dengan PayLater. Tenornya dapat disesuaikan dengan kemampuan. 

Misalnya, tenor 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, hingga 12 bulan. Jika pembayarannya lancar, Shopee akan menilai akun kamu sehat dalam segi finansial sehingga Shopee akan menaikkan limit kreditmu.

BACA JUGA:3 Cara Hadapi DC SPayLater dan SPinjam yang Datang ke Rumah

2. Berbelanja di Aplikasi Shopee Sesering Mungkin

Pengguna bisa menambah limit SPayLater dengan melakukan pembelanjaan di aplikasi Shopee sesering mungkin. Dengan sering belanja di Shopee, maka kalian akan dianggap sebagai pengguna aktif aplikasi tersebut.

Kategori :