Dapur Pacu Solid Ponsel Keluaran Terbaik Daya Tahan Luar Biasa!

Sabtu 20-07-2024,20:10 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Laela Nurchayati

Hadir dengan dibekali mendukung pengisian fast charging 20W dan aya baterai Nokia G42 sendiri diklaim dapat bertahan selama tiga hari.

5.Desain

Ponsel keluaran terbaik ini memiliki desain yang kokoh dan tahan lama dan ini terbuat dari bahan berkualitas dan di rancang untuk mengatasi penggunaan sehari-hari.

Meskipun menggunakan bahan plastik, desain gawai G42 terasa kokoh dan nyaman digenggam dan memberikan pengalaman visual yang lebih halus.

BACA JUGA:Hp Nokia Terbaik dengan Fitur Mumpuni

6.Kamera

Kamera utama 50 MP pada Nokia G42 menawarkan hasil foto yang baik untuk kelas harga ini, menghasilkan foto yang baik dalam kondisi pencahayaan yang memadai.

Performa kamera selfie pada Nokia G42 tergolong standar untuk kelas harga ini, kamera depan memiliki resolusi 8 MP dan menghasilkan foto yang cukup baik untuk keperluan selfie dan panggilan video. 

7.Performa

G42 ditenagai oleh chipset Qualcomm SM4350-AC Snapdragon 480 Plus 5G (8 nm), CPU Octa-core (2x2.2 GHz Kryo 460 & 6x1.8 GHz Kryo 460), GPU Adreno 619. 

Chipset dipadukan kombinasi RAM  penyimpanan 4/128GB atau 6/128GB dan bila dirasa kurang pengguna dapat memperluas ruang storage dengan slot microSD yang tersedia.

BACA JUGA:Hp Nokia Terbaik yang Menawarkan Fitur Canggih dan Atraktif

Semoga informasi ponsel keluaran terbaik ini bermanfaat bagi kamu, para pembaca setia kami! Terus pantau kami dan tetap berhubung dengan dunia teknologi yang selalu berkembang pesat. (*)

 

Kategori :