RA Usamah Tegal Sosialisasi Program Sekolah

Jumat 19-07-2024,09:30 WIB
Reporter : Meiwan Dani Ristanto
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG, TEGAL - Sebanyak 100 orang tua siswa menghadiri Sosialisasi Program Sekolah (SPS) yang diadakan di Aula RA Usamah, kota Tegal. Kegiatan tersebut merupakan program yang fokus pada peningkatan kompetensi peserta didik secara holistik. Untuk lebih mendorong perwujudan profil Pelajar Pancasila Rahmatan lil Alamin. Bertujuan menginformasikan tata tertib dan kurikulum sekolah di Tahun Ajaran 2023/2024. 

"Pedidikan yang utama adalah pendidikan yang dibawa dari rumah, tidak akan berhasil tanpa adanya kerja sama yang baik antara orang tua dengan sekolah. Orang tua menyekolahkan tidak semata-mata untuk menitipkan anak saja, tetapi harus ada kerjasama kedua belah pihak," ujar Manager Operasional Yayasan Ribathul Ukhuwah Isya Imanuddin.

BACA JUGA:Luncurkan Layanan Wisata Edukasi Anak di Kabupaten Pemalang

Kepala RA Usamah Siti Rodiyah mengungkapkan usia 4-5 tahun adalah masa golden age. Anak harus dididik dengan baik dan sesuai usianya. Untuk membantu anak memunculkan potensi yang ada pada dirinya, sehingga anak bisa unggul dalam ilmu agama dan intelektualnya. 

"RA Usamah siap membantu orang tua untuk menyiapkan masa emas putra putri dan menyiapkan program yang terarah dan tersusun dengan matang untuk memberikan pendidikan terbaik," pungkasnya.

Kategori :