4 Penyebab TikTok PayLater Tidak Muncul dan Cara Mengatasinya

Jumat 19-07-2024,13:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Rochman Gunawan

DISAY JATENG - Baru-baru ini aplikasi TikTok menyediakan fitur PayLater untuk keperlukan belanja online. Namun, ada akun yang tidak mendapatkan fitur ini, kira-kira apa penyebab TikTok PayLater tidak muncul?

Artikel ini akan menjelaskan tentang penyebab TikTok PayLater tidak muncul beserta cara mengatasinya. Dengan langkah-langkah ini Anda bisa menikmati fitur pinjaman kredit dari TikTok.

Penyebar TikTok PayLater tidak muncul dikarenakan belum update ke versi terbaru, cache dan data menumpuk, informasi akun belum lengkap, belum pernah transaksi di TikTok Shope.

BACA JUGA:Terbongkar, Ini Jadwal Kedatangan DC Pinjol Shopee Paylater ke Rumah Nasabah Galbay

Tak hanya penyebabnya saja, jika Anda ingin menggunakan layanan ini juga perlu tahu cara mengatasinya. Berikut penjelasan penyebab TikTok PayLater tidak muncul beserta cara mengatasinya.

Penyebab TikTok PayLater tidak muncul di akun pengguna

1. Aplikasi Belum Diperbarui

Layanan TikTok PayLater ada di aplikasi versi terbaru. Karena itu, pastikan Anda sudah memperbarui aplikasi TikTok di perangkat ponsel yang Anda gunakan.

2. Cache dan Data yang Menumpuk

Cache dan Data yang menumpuk bisa menyebabkan TikTok PayLater tidak muncul di akun pengguna. Karena itu, Anda bsia membersihkannya terlebih dahulu.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Menaikkan Limit PayLater? Ikuti 4 Langkah Cerdas Ini Dijamin Berhasil

3. Informasi Akun Tidak Lengkap

Fitur PayLater dari TikTok akan muncul apabila informasi akun Anda sudah dilengkapi. Karena itu, pastikan nomor HP dan email akun sudah terverifikasi.

4. Tidak Pernah Belanja di TikTok Shop

Penyebab TikTok PayLater tidak muncul berikutnya, yakni tidak pernah belanja di TikTok Shop. Untuk mengaktifkan layanan ini, pastikan Anda melakukan transaksi minimal dua kali.

Kategori :