6 Pinjol Bunga Rendah! Bisa Jadi Solusi Pinjaman Ringan!

Rabu 17-07-2024,20:52 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

3. KlikKami

Aplikasi ini memberikan kemudahan pinjaman, selain memiliki keunggulan pada waktu pencairan dana pinjaman. KlikKami memberikan kemudahan pengembalian dana pinjaman sesuai kemampuan. 

KlikKami memberikan pinjaman dana dengan pengembalian mulai dari 91 sampai 365 hari yang bisa disesuaikan. Aplikasi ini dapat memberikan pinjaman mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 40 juta. 

Selain itu, aplikasi ini memberikan bunga pinjaman hanya 0,06% per hari pada pinjaman yang diajukan. KlikKami bahkan tidak memiliki biaya tambahan agar pinjaman dana yang diinginkan bisa dicairkan. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah Tenor Singkat yang Paling Banyak Digunakan

4. Rupiah Cepat

Pinjol bunga rendah berikutnya dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh dana pinjaman dengan jumlah besar. Walaupun dapat mencairkan dana dengan jumlah besar aplikasi ini tidak memerlukan jaminan. 

Rupiah Cepat juga dapat menjadi pilihan bagi WNI mulai usia 18 tahun yang butuh pinjaman dana tunai. Pinjaman yang diberikan mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 50 juta yang bisa dicairkan. 

Aplikasi ini memberikan penawaran pengembalian dana mulai dari 91 samapi 360 hari yang bisa disesuaikan. Dengan suku bunga pinjaman hanya 0,06% per hari yang dibebankan pada pinjaman Anda.

5. Pinjamania

Pinjamania dapat menjadi pilihan berikutnya ketika Anda butuh dana besar dengan bunga rendah. Aplikasi ini memberikan penawaran pengajuan pinjaman yang mudah dan bisa digunakan siapapun. 

Bahkan pinjaman yang diajukan bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan keuangan Anda. Mulai dari kebutuhan pokok hingga untuk kebutuhan modal usaha yang dapat diajukan dengan mudah. 

Namun aplikasi ini memberikan pengembalian dana singkat mulai dari 91 sampai 180 hari dengan pinjaman hingga Rp 50 juta. Pinjamania memberikan suku bunga hanya 0,04% per hari yang dibebankan.

6. Easycash

Pinjol bunga rendah terakhir ini harus menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah besar. Namun aplikasi ini memotong pinjaman yang Anda ajukan saat pencairan sebesar 10%. 

Pengembalian dana yang diberikan mulai dari 93 sampai 360 hari yang bisa disesuaikan. Easycash memberikan pinjaman mulai dari Rp 100 ribu sampai Rp 80 juta bisa dicairkan dengan mudah. 

Kategori :