Tampilan Gagah Hp Poco Terbaik Dengan Teknologi Smart Hypercharge 120W!

Rabu 17-07-2024,16:27 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Laela Nurchayati

Selain itu terdapat sejumlah fitur dan mode seperti Auto Night Mode, Manual Night Mode, hingga mode tanpa Night Mode untuk pemotretan kondisi malam hari. 

5.Ketahanan Daya Baterai

Hp Poco terbaik ini memiliki kapasitas sebesar 4.700 mAh, yang tahan lama dan juga membekali Poco F4 GT dengan teknologi Smart 120 Watt HyperCharge yang mengisi daya penuh hanya dalam waktu kurang dari 20 menit.

Selain itu, proses pengisian daya tidak akan mengganggu aktivitas gaming kamu karena kabel dari sistem pengisian dayanya berbentuk L yang memungkinkan pengisian daya sambil bermain game.

BACA JUGA:Mengulas Keunggulan Gaming Hp Poco Terbaik Dengan Performa Gesit!

6.Penyimpanan Jumbo

Poco F4 GT menawarkan dua pilihan konfigurasi, yaitu RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB dan RAM 12 GB dengan memori internal 256 GB. 

Kecepatan RAM LPDDR5 dan UFS 3.1 memastikan proses baca-tulis dan multitasking berjalan lancar tanpa hambatan, karena mampu menampilkan gerakan game yang halus selama permainan sedang berlangsung.

7.Fitur Tambahan

F4 GT dilengkapi dengan triger bahu fisik yang memudahkan kontrol saat bermain game, fitur ini memungkinkan para pengguna dapat merespons lebih cepat dan lebih akurat dalam permainan favorit.

Membenamkan LiquidCool Technologiy 3.0 dengan ruang uap ganda (Vapor Chamber baja tahan karat generasi berikutnya dan Vapor Chamber), lapisan grafin 6904mm2 yang besar, dan grafit 3D berdaya tinggi agar suhu dapat tetap terjaga saat digunakan dalam waktu lama.

BACA JUGA:Daftar HP POCO Terbaru Hadir Dengan Spek Mumpuni, Harga Mulai 1 Jutaan

Demikianlah kelebihan dan kekurangan hp Poco terbaik ini adalah smartphone ultimate power yang menawarkan performa optimal dengan harga terjangkau. (*)

 

Kategori :