Flagship Kiler Ponsel Keluaran Terbaik Dengan Harga Terjangkau!

Selasa 16-07-2024,19:29 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  Ponsel keluaran terbaik ini bisa menjadi salah satu kandidat jika memerlukan ponsel dengan harga terjangkau yang bisa diandalkan, desain premium yang sudah diluncurkan secara global.

Ponsel keluaran terbaik ini dalam era di mana teknologi smartphone terus berkembang dengan pesat, persaingan antara merek-merek terkemuka semakin ketat.

Ponsel keluaran terbaik memperkenalkan smartphone flagship Poco F5 Pro yang menawarkan spesifikasi monster dengan harga terjangkau.

Ponsel keluaran terbaik adalah salah satu smartphone terbaru dari Poco yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan performa tinggi. 

BACA JUGA:Daftar HP POCO Terbaru Hadir Dengan Spek Mumpuni, Harga Mulai 1 Jutaan

1.Performa

Perangkat ini soalnya secara khusus meluncur dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 (4nm) yang bisa dikebut sampai 3,0GHz.

Meskipun terbilang cukup ketinggalan karena Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 sudah diperkenalkan, chipset kelas atas tersebut tidak boleh dikesampingkan. 

2.Memori

F5 Pro apalagi juga dilengkapi dengan sistem pendingin LiquidCool Technology 2.0 yang dapat mengakomodasi peningkatan suhu ketika digunakan. 

Terdapat juga RAM LPDDR5 dan penyimpanan UFS 3.1 yang mana mendukung proses transfer data berkecepatan tinggi, smartphone ini memang memiliki banyak fitur unggulan yang mampu memanjakan penggunanya dalam berbagai hal.

3.Layar

F5 Pro juga mengadopsi panel AMOLED yang mendukung teknologi HDR10+ maupun Dolby Vision, resolusinya pun sudah WQHD+ (3200 x 1440 piksel) seperti ponsel flagship secara umum.

Pada sektor layar tersebut, POCO F5 Pro juga mendukung refresh rate hingga 120Hz, jadi animasi gambar yang akan ditayangkan dapat menyesuaikan pengaturan maksimal konten di mana semakin tinggi maka akan semakin mengalir secara lebih mulus.

4.Ketahanan Baterai

Di sektor daya  F5 Pro membawa baterai berkapasitas sebesar 5.000mAh yang mampu bertahan hingga 20 jam untuk memutar video, kita pun tak perlu khawatir saat perlu mengisi daya karena ponsel ini juga mendukung teknologi 67W Turbo Charging dan 33W Wireless Charging yang bisa mempersingkat prosesnya.

Kategori :