KPH Pekalongan Barat Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid dan Madrasah

Senin 15-07-2024,09:15 WIB
Reporter : Hermas Purwadi
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG, SLAWI -  Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pekalongan Barat berperan aktif dan turut serta menyalurkan bantuan anggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Kali ini, batuan diserahkan kepada pengurus masjid Baitul Muhibbin, Desa Rancawiru, Kecamatan Pangkah dan Madrasah Asyukur, Desa Harjosari Lor, Kecamatan Adiwerna.

Administratur/KKPH Pekalongan Barat Prasetyo Lukito melalui Kasi Keuangan SDM dan Umum Edi Heryanto didampingi humas KPH Sugiyono menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Baitul Muhibbin, Desa Rancawiru, Kecamatan Pangkah dan Madrasah Asyukur, Desa Harjosari Lor, Kecamatan Adiwerna. Masing-masing sebesar Rp50.000.000 . 

"Kami harap bantuan ini dapat bermanfaat," ujarnya.

BACA JUGA:Komitmen Bersama Menuju Kabupaten Tegal Smart City

Pihaknya berharap, bantuan dari Perhutani dapat meringankan proses pembangunan dan bisa bermanfaat. Selain untuk tempat beribadah, masjid ini diharapkan juga bisa menjadi tempat silahturahmi warga sekitar dan serta jamaah nantinya bisa meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. 

Bantuan untuk pembangunan madrasah semoga nantinya dapat untuk tempat belajar para murid atau santri dengan nyaman.

BACA JUGA:Poltek Harber Tegal Jajaki Kerja Sama dengan Melbourne Polytechnic

Terpisah, pengurus takmir Masjid Baitul Muhibbin Rancawiru dan Panitia Pembangunan Madrasah Asyukur Harjosari Lor Muhammad Suroso dan Akhmad Daelami secara bersama-sama menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pihak. Khususnya Perhutani KPH Pekalongan Barat yang telah membantu pembangunan Masjid Baitul Muhibbin dan Madrasah Asyukur.

Kategori :