Poltek Harber Tegal Jajaki Kerja Sama dengan Melbourne Polytechnic

Poltek Harber Tegal Jajaki Kerja Sama dengan Melbourne Polytechnic

KERJA SAMA - Wakil Direktur IV Bidang Humas dan Kerjasama Poltek Harber Ginanjar Wiro Sasmito menjalin kerja sama dengan Melbourne Polytechnic, Australia.Foto:Istimewa --

DISWAYJATENG, TEGAL- Politeknik Harapan Bersama (Poltek Harber) Tegal terus perluas jaringan kerjasama internasional. Saat ini menjajaki kerja sama dengan Melbourne Polytechnic, Australia, di Hotel Grand Mercure Yogyakarta. Poltek Harber terus berupaya membangun jejaring kerjasama di tingkat internasional. 

Hal ini terus dilakukan, karena disamping untuk meningkatkan dan mengembangkan kemampuan akademik dosen dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi. Serta untuk mempersiapkan lulusan Poltek Harber agar mampu bersaing di kancah global, terutama dalam menghadapi persaingan global yang cukup ketat. 

BACA JUGA:Kwarran Bumijawa Kabupaten Tegal Diminta Ciptakan Generasi Muda Berkarakter

Saat ini Poltek Harber akan memulai agenda kerja sama dengan mengirimkan mahasiswa. Untuk melakukan student exchange dan program transfer ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi di Melbourne Polytechnic. 

“Tentunya, kami berharap agar agenda realisasi kerjama ini bisa berjalan dengan baik,  optimal dan memberikan manfaat untuk civitas akademika terutama mahasiswa”, kata Wakil Direktur IV Bidang Humas dan Kerjasama Poltek Harber Ginanjar Wiro Sasmito.

BACA JUGA:Jalan Capar-Padasari Kabupaten Tegal yang Longsor Selesai Diperbaiki

Senior International Advisor Melbourne Polytechnic Celia Yeo menyambut baik niatan dan inisiasi dari Poltek Harber untuk bisa menjalin kerja sama dengan Melbourne Polytechnic. Pihaknya sangat antusias menindaklanjuti niat baik tersebut, dan akan banyak hal yang bisa dikerjasamakan nantinya. 

"Segera terealisasikan agenda tersebut," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: