Visiting Profesor Perkaya Wawasan Hukum Internasional Terkini

Minggu 14-07-2024,09:15 WIB
Reporter : K. Anam Syamahdani
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG, TEGAL – Fakultas Hukum (FH) Universitas Pancasakti Tegal (UPS) mengadakan visiting profesor dengan menghadirkan Prof Madya Dr Mohd Hazmi bin Mohd Rusli dari University Sains Islam Malaysia (USIM). Salah satunya, diisi dengan diskusi untuk memperkaya wawasan dan pemahaman tentang isu-isu hukum internasional terkini, terutama kepada mahasiswa.

Dekan FH UPS Dr Achmad Irwan Hamzani menyampaikan sebuah kehormatan dapat dikunjungi dosen dari Malaysia Prof Madya Dr Mohd Hazmi bin Mohd Rusli yang aktif terlibat dalam kegiatan di FH UPS. Untuk meningkatkan mutu pendidikan dan memberikan kontribusi langsung kepada mahasiswa FH UPS. Prof Madya Dr Mohd Hazmi bin Mohd Rusli akan memberikan kuliah secara luring.

BACA JUGA:Kwarran Bumijawa Kabupaten Tegal Diminta Ciptakan Generasi Muda Berkarakter

“Yakni untuk Mata Kuliah Hukum Laut (Law of the Sea), Treaty Law, dan International Law,” kata Irwan.

Visiting profesor adalah bagian dari pertukaran ilmu dan pengembangan akademis. Kegiatan ini merupakan upaya FH UPS dalam meningkatkan standar pendidikan dan penelitian internasional. Kedatangan Prof Madya Dr Mohd Hazmi bin Mohd Rusli atas dedikasi dan kontribusinya dalam memperkaya lingkungan akademis di FH UPS sangat berdampak besar. 

BACA JUGA:Jalan Capar-Padasari Kabupaten Tegal yang Longsor Selesai Diperbaiki

“Semoga kerja sama ini dapat terus tumbuh dan memberikan dampak positif dalam pengembangan ilmu hukum di Indonesia,” ungkap Irwan.

Kategori :