Spesifikasi Berkelas Hp Infinix Terbaik Membekali Kemampuan Main Game di Harga Terjangkau!

Rabu 10-07-2024,19:00 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  Hp infinix terbaiki ini menjadi salah satu produsen smartphone pilihan ketika ingin memiliki produk smartphone dengan spesifikasi mumpuni, namun harga yang ditawarkan cukup terjangkau. 

Hp infinix terbaik sebagai salah satu handphone kelas menengah terbaru di Indonesia, NOTE 8 hadir membawa sejumlah fitur andalan seperti baterai dan penyimpanan internal berkapasitas besar.

Hp infinix terbaik kembali meramaikan pasar Indonesia lewat Note 8, merek ini sudah lama dikenal sebagai pemain di industri smartphone yang fokus ke pasar kelas terjangkau dan menengah.

Hp infinix terbaik pasti banyak yang berpikir harus mergoroh kocek yang besar agar bisa mendapatkan smartphone gaming idaman.

BACA JUGA:Hp Infinix Terbaik dengan Desain Tipis dan Lebar

1.Desain

Smartphone ini masih menghadirkan konsep potongan berlian dengan corak menarik sehingga tampil elegan, pada bagian modul kameranya sendiri, kini sudah tidak lagi tampil simetris karena diletakkan pada pojok kiri atas yang membentuk persegi.

Ditambah dengan tulisan Infinix yang ditempatkan di sebelah kiri bawah, selain itu Infinix Note 8 sendiri tersedia dalam tiga varian warna yang bisa disesuaikan dengan keinginan seperti Gray, Blue, dan Green.

2.Performa

Dapur pacu hp infinix terbaik ini dipercayakan pada MediaTek Helio G80 Octa-Core yang mempunyai performa mulus untuk menjalankan game maupun aplikasi. 

Dengan mengantongi chipset dari MediaTek Helio G80 yang mengusung manufaktur 12 nm, Note 8 ini siap mendorong hasrat kamu untuk bermain game menjadi lebih berebda dengan tampilan perfroma dan garfis terbaik yang ditawarkannya. 

3.Layar

Note 8 tampil dengan layar berpanel IPS LCD 6,95 inci. Di mana, ukuran layar sebesar ini jelas menjadi salah satu yang terlebar untuk industri smartphone sehingga mampu meningkatkan pengalaman dalam menonton atau aktivitas multimedia lainnya secara imersif. 

Resolusi smartphone ini sendiri HD Plus 720 x 1640 piksel yang memiliki kerapatan piksel sebesar 258 ppi, menggunakan lapisan Corning Gorilla Glass untuk melindungi layar agar tidak mudah tergores.

4.Antarmuka

Note 8 sudah menyediakan antarmuka khas XOS 7.1 berbasis Android 10. Antarmuka ini menyediakan kustomisasi berupa desain ikon dan elemen warna yang cenderung cerah. 

Kategori :