5 Jenis Pinjol Tanpa BI Checking 2024, Pinjaman Yang Mulai Naik Daun Dengan Banyak Keunggulan

Selasa 09-07-2024,21:18 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Bagi kamu yang sedang membutuhkan dana segar saat ini banyak orang yang mencarinya. Pinjol tanpa BI checking 2024 adalah pinjaman online yang tidak melakukan pengecekan skor kredit untuk nasabahnya. Oleh sebab itu, masih ada sebagian orang yang mengalami permasalahan dengan kredit skor sehingga tidak bisa  melakukan pencairan.

Dengan adanya izin resmi ini yang terbit dari Otoritas Jasa keuangan (OJK). Pinjol tanpa BI checking 2024 ini juga bukan sembarang pinjaman yang ilegal, serta pinjaman ini telah memperoleh izin resmi alias legal.

Saat ini pinjol tanpa BI checking ramai dan menjadi incaran oleh banyak orang. Hal ini karena mudahnya pinjaman yang hanya membutuhkan data diri saja secara lengkap.

Dalam artikel ini akan menelusuri tentang 5 pinjol tanpa BI checking 2024. Mari kita simak dan baca artikel ini hingga selesai untuk tahu aplikasi yang aman dan terjamin dari OJK ya!

BACA JUGA:Cara Cek Ponsel Dilacak Pinjol Ilegal atau Tidak dan Cara Mengatasinya

 

1. Bantu Saku

Pinjol pertama yang tidak menggunakan pengecekan BI adalah bantu Saku. Untuk syarat pencairannya, kamu hanya tinggal mengisi data diri dengan benar dan lengkap.

Jika data diri sudah lengkap, tentunya Bantu Saku akan segera melakukan proses pencairan yang kamu minta. Bantu Saku sendiri memiliki limit yang cukup besar mencapai Rp20 juta.

2. Uangme

Uangme adalah salah satu pinjaman yang mulai naik daun dengan banyak keunggulannya. Uangme hadir dengan pinjaman limit yang cukup tinggi mencapai Rp30 Juta.

Dengan legalitas yang jelas, nasabah sudah tidak perlu lagi untuk khawatir akan pinjaman Uangme. Bunga pinjaman Uangme juga cukup ringan hanya sekitar 0,03% saja dalah satu harinya.

BACA JUGA:5 Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Rajin Datang ke Rumah Jika Galbay

3. Singa

Sebagian orang mungkin masih terasa asing dengan pinjaman online Singa ini. Akan tetapi, Singa memiliki izin OJK yang artinya sudah mendapatkan legalitas yang jelas.

Singa memiliki limit yang cukup tinggi mencapai Rp20 juta. Dengan bunga sekitar 3% dalam satu bulan dan juga tenor panjang mencapai 1 tahun.

4. Indodana

Pinjaman terakhir yang bisa kamu andalkan tanpa adanya pengecekan BI adalah Indodana. Indodana bisa memberikan pinjaman kepada kamu sebesar Rp30 juta.

Indodana memberikan kamu tenor yang cukup panjang mencapai 12 bulan lamanya. Dengan bunga yang relataif kecil hanya sekitar 3% saja dalam satu bulan.

BACA JUGA:4 Trik Mengamankan Data Pribadi dari Penyadapan Pinjol

5. Uatas

Selanjutnya, terdapat pinjol Uatas yang mungkin kamu masih asing dengan pinjaman ini. Akan tetapi, sudah mendapatkan izin dari OJK dan bisa untuk kamu pinjam.

Uatas sendiri memiliki bunga pinjaman yang rendah mencapai 2% saja dalam satu tahun. Tenor pinjaman Uatas sendiri hanya berkisar dari 3 bulan sampai 4 bulan saja.

BACA JUGA:Hadapai Penagihan DC Lapangan Pinjol dengan 5 Cara ini Supaya Tidak Mengunjungi Rumah

Tips melakukan pinjaman online

Isi data diri dengan lengkap agar pencairan bisa cepat terlaksana

Lakukan pinjaman dengan memperhitungkan kondisi keuangan kamu.

Gunakan pinjol yang sudah legal. P astikan membaca ketentuan sebelum melakukan pinjaman.  Jangan sampai melakukan galbay pada pinjol

Demikian penelusuran tentang 5 pinjol tanpa BI checking 2024 yang legal dan mulai naik daun dengan banyak keunggulan. Semoga bermanfaat.(*)

 

 

 

Kategori :