5 Wisata di Purwokerto yang Jarang Dikunjungi, Cocok untuk Healing

Rabu 19-06-2024,20:54 WIB
Reporter : Eki Nur Solikha
Editor : Laela Nurchayati

Pengunjung dapat berjalan-jalan di antara pepohonan bambu yang tinggi dan rindang, merasakan suasana yang tenang dan sejuk, dan menikmati keindahan alam. 

4. Telaga Sunyi

Destinasi wisata alam Purwokwerto selanjutnya adalah Telaga sunyi yang terletak di Desa Limpakuwus, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas. 

Telaga ini memiliki luas sekitar 2 hektar dan dikelilingi oleh pepohonan yang rindang. Air di Telaga Sunyi sangat jernih dan berwarna biru kehijauan, sehingga pengunjung dapat melihat dasar telaga dengan jelas.

Bagi kamu yang mencari tempat healing tempat ini sangat recommended, kamu bisa merasakan ketenangan hanya dengan melihat keindahan alam sekitar. Selain itu, pengunjung diperbolehkan untuk berenang dan menikmati snorkling di bawah air telaga biru yang menyegarkan.

5. Bukit Watu Meja

Salah satu destinasi wisata di Purwokerto yang jarang dikunjungi, Bukit Watu Meja menjadi objek wisata yang sangat menarik. Bukit ini terletak di Desa Tumiyang, Kecamatan Kebasen, dan menawarkan pemandangan alam indah yang masih asri.

Kamu dapat menikmati sunset di sore hari dengan hamparan bukit hijau yang luas dan aliran Sungai Serayu dengan pemandangan eksotis.

BACA JUGA:Destinasi Wisata di Salatiga yang Hits

Demikian informasi terkait wisata di Purwokerto yang jarang dikunjungi oleh banyak orang. Untuk kamu yang ingin healing dan mencari ketenangan, rekomendasi tempat ini sangat menarik buat didatangi. (*)

Kategori :