6 Cara Galbay Pinjol Ilegal Agar Aman dari Kunjungan DC Lapangan

Sabtu 15-06-2024,16:25 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Cara galbay pinjol ilegal paling aman agar tidak didatangi DC ke rumah bisa Anda lakukan dengan mudah. Untuk informasi lengkapnya simak artikel ini sampai tuntas, ya!

Cara galbay pinjol ilegal bisa membantu Anda supaya tidak berurusan dengan DC lapangan. Pasalnya banyak kasus yang dialami oleh nasabah mendapatkan penagihan tidak etis dari pinjol ilegal

Bagi Anda yang saat ini kesulitan untuk melunasi utang di pinjol ilegal bisa simak artikel ini sampai tuntas. Dengan mengikuti cara galbay pinjol ilegal dijamin Anda tidak didatangi DC lapangan bisa membantu nasabah.

BACA JUGA:10 Cara Hadapi Teror DC Lapangan saat Galbay Pinjol

Di bawah ini ada solusi untuk mengatasi masalah tersebut supaya nasabah tidak terus-terusan berurusan dengan DC pinjol. Berikut cara galbay pinjol ilegal paling aman agar DC tidak datang ke rumah terbaru 2024.

 

1. Hapus Izin Akses Kontak

Cara galbay pinjol ilegal pertama, yakni menghapus izin akses kontak agar tidak dilacak. Umumnya pada saat mengajukan pinjaman, pastinya nasabah akan dimintai akses kontak data pribadi.

Supaya aman menghindari penyadapan dan pelacakan, menghapus izin akses kontak bisa jadi solusi. Dengan ini, nantinya Anda bisa aman dari berbagai kerugian mendatang.

BACA JUGA:8 Tips Aman Galbay Pinjol Paling Ampuh untuk Hindari Teror DC Lapangan

2. Hapus Aplikasi Pinjol Ilegal

Setelah hapus perizinan kontak di ponsel berikutnya, yakni uninstall aplikasi pinjol ilegal dari HP. Hal ini bertujuan agar tidak ada jejak lagi dari pinjol tersebut dan menghindari penawaran pinjaman lagi.

Selain itu, cara ini bisa aman dari pelacakan yang dilakukan oleh pihak pinjol. Karena itu, bagi Anda yang galbay bisa simak cara ini ya.

3. Tetap Tenang dan Jangan Panik

Jika Anda mulai dikirimin pesan atau teror dari pinjol ilegal, jangan panik dulu. Nggak usah terburu-buru, buka telepon dengan tenang, dan dengerin apa yang mereka mau bilang.

Kategori :