5 Pinjol Plafon Rendah, Solusi Pinjaman Dana Darurat

Kamis 13-06-2024,21:01 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

Persyaratan pengajuan pinjaman dana yang diinginkan pun mudah hanya dengan KTP mulai dari usia 18 tahun bisa mengajukan. Rupiah Cepat mengharuskan Anda memiliki rekening pribadi saat pengajuan. 

3. AdaKami

Pinjol plafon rendah berikutnya bisa menjadi pilihan Anda ketika hendak mengajukan pinjaman dana darurat. Tentunya aplikasi ini sudah legal dan memiliki ijin dari OJK sehingga aman digunakan. 

AdaKami bisa diajukan oleh WNI diatas usia 18 sampai 60 tahun dengan mudah dan pasti cair. Hanya dengan KTP dan verifikasi wajah pinjaman dana yang diinginkan dapat diajukan dengan mudah. 

Pinjaman dana yang bisa diajukan mulai dari Rp 300 ribu sampai Rp 80 juta bisa diajukan dengan mudah. Tentunya dana pinjaman ini hanya bisa dicairkan melalui rekening pribadi yang disertakan.

BACA JUGA : 9 Pinjol Plafon Rendah Terbaru 2024, Cocok Bagi Yang Butuh Dana Darurat

AdaKami memberikan suku bunga pinjaman 0,3% per hari yang akan membebani pinjaman yang diajukan. Namun memiliki biaya keterlambatan 0,6% per hari pasca tanggal jatuh tempo pembayaran. 

Untuk pengembalian dana beragam mulai dari pengembalian harian 21 sampai 28 hari saja. AdaKami juga memberikan pilihan pengembalian dana cicilan mulai dari 12 kali atau 12 bulan yang bisa diajukan. 

4. UangMe

UangMe bisa menjadi pilihan pinjaman dana yang bisa Anda ajukan dengan mudah untuk kebutuhan darurat. Dengan pinjaman dana yang aman dan tidak memerlukan jaminan saat pengajuan. 

Pinjaman yang bisa diajukan mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 30 juta bisa diajukan dengan mudah. Untuk pengembalian dana mulai dari 3 sampai 6 bulan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 

UangMe memberikan suku bunga pinjaman 0,03% per hari yang akan membebani pinjaman. Dengan biaya layanan 0,266% per hari dan memiliki PPn 11% dari jumlah biaya layanan yang sudah diperhitungkan.

Syarat pengajuannya mudah namun Anda harus memiliki sumber penghasilan agar pinjaman disetujui. Selain itu, memiliki rekening pribadi agar memudahkan dalam pencairan dana maupun pembayaran. 

5. KlikKami

Pinjol plafon rendah terakhir ini harus menjadi perhatian Anda sebelum pengajuan dana darurat. Tentunya aplikasi ini sudah legal dan tentunya aman serta anti sebar data yang digunakan saat pengajuan.

KlikKami memberikan pinjaman mudah hanya dengan KTP pinjaman dana dapat diajukan dengan mudah. Selain itu, Anda harus memiliki penghasilan tetap agar pinjaman dana bisa disesuaikan.

Kategori :