50 Mahasiswa UPS Tegal Terima Beasiswa

Selasa 04-06-2024,09:15 WIB
Reporter : K. Anam Syamahdani
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG, TEGAL – Sebanyak 50 mahasiswa Universitas Pancasakti Tegal (UPS) menerima beasiswa Bank Indonesia (BI) Tahun 2024. Yang diserahkan secara simbolis oleh Rektor UPS Dr Taufiqulloh MHum di Kampus I UPS. Mereka berasal dari enam fakultas.

Yakni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer, Fakultas Perikanan dan Imu Kelautan. Fakultas Ilmu Pemerintahan dan Ilmu Sosial. Serta Fakultas Hukum. Rektor berharap beasiswa tersebut dapat dimanfaatkan dan digunakan sebaik mungkin untuk menunjang perkuliahan. Seluruh Penerima beasiswa nantinya diikutsertakan dalan Komunitas Genbi. 

BACA JUGA:Berulah, Residivis Diringkus Jajaran Polsek Lebaksiu Polres Tegal

“Di Komunitas Genbi seluruh mahasiswa penerima beasiswa agar aktif mengikuti kegiatan. Sehingga tujuan menciptakan generasi yang kompeten serta membawa perubahan positif dan inspiratif bagi bangsa dan negara dapat terwujud,” kata Taufiqulloh.

Acara lalu dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada Ketua Genbi 2023 Komisariat UPS Fiki Awaliyah yang berasal dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis sebagai Ketua Komisariat Terbaik 2023. Kemudian pemberian penghargaan kepada mahasiswa terpilih sebagai Presiden Genbi 2024 Moh Naufal Khaerul Anam dari Fakultas Hukum.

Kategori :