Fakta Menarik C20 Plus, Hp Keluaran Terbaik Kamera Ganda Dan Baterai Besar

Senin 03-06-2024,16:16 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  Hp keluaran terbaik, C20 Plus, menawarkan bodi yang kuat karena terbuat dari bahan polikarbonat dengan desain 3D bergelombang, mengklaim desain itu membuat ponsel lebih tahan banting.

Hp keluaran terbaik kembali hadirkan opsi tambahan untuk lini perangkat kelas entrinya, seri C menandakan kelas smartphone ini menjadi yang paling sederhana.

Hp keluaran terbaik satu ini adalah ponsel cerdas yang menawarkan kombinasi antara simpel, tangguh, dan harga terjangkau dan memiliki desain minimalis dan elegan, untuk pengguna yang sangat menghargai estetika.

Hp keluaran terbaik memang sudah merilis sejumlah seri smartphone dengan spesifikasi dan fitur untuk memenuhi beragam kebutuhan, yuk simak penjelasan mengenai sejumlah kelebihan yang ditawarkan sehingga bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum memilihnya.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Nokia Terbaru 2024, Harga Murah Kualitas Mewah

1.Desain Simpel

C20 Plus memiliki desain yang diberi nama “Nordic”. Kesederhanaan dan elegansinya cocok bagi pengguna yang menghargai tampilan yang tidak berlebihan.

Penutup belakangnya hadir dalam warna Dark Blue atau Sand, dengan tekstur garis-garis untuk mencegah licin, bahan plastik polikarbonat yang menyusun penutup belakang dan frame memberikan ketahanan lebih terhadap benturan ketimbang kaca.

2.Layar Lebar

Nokia C20 menghadirkan layar berpanel IPS berukuran 6,52 inci yang memudahkan ketika membaca layar, ditambah dengan resolusi layar 720 x 1600 piksel. 

Sehingga mampu mendukung kegiatan yang berhubungan dengan multimedia seperti menikmati konten video baik offline maupun online atau scrolling media sosial. 

3.Kamera

Hp keluaran terbaik ini menghadirkan lampu LED Flash ganda di bagian depan dan juga belakang, hal ini jelas membuat aktivitas mengabadikan gambar bisa menggunakan kamera depan atau belakang dalam kondisi gelap sekalipun.

Untuk resolusi kamera depan dan belakang sendiri, sama-sama sebesar 5MP yang cukup untuk mengambil gambar seru-seruan, selain itu untuk kualitas perekaman videonya juga mencapai 720p 30fps.

4.Slot MicroSD Khusus

Untuk mendukung penyimpanan yang besar, Nokia C20 sendiri memiliki kapasitas memory internal sebesar 16GB, namun perkembangan aplikasi yang terus meningkat membuat ukuran ini jelas tidak cukup. 

Kategori :