Tampilan Premium Hp Keluaran Terbaik Ini Bikin Geleng-geleng

Kamis 30-05-2024,10:45 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

Samsung apalagi turut menyematkan RAM berkapasitas hingga 12GB jika kita memilih varian tertinggi Galaxy A55 5G, jadi bakalan mampu menangani berbagai macam tugas bahkan secara multitasking.

5.Daya Tahan Baterai 

Hp keluaran terbaik menggunakan daya tahan baterai hingga 5.000 mAh yang terbilang cukup besar untuk mendukung segala aktivitas produktif kamu sepanjang hari.

Apalagi HP Galaxy A55 5G juga dilengkapi dengan fitur Super Fast Charging 25 W yang bisa mendukung pengisian baterai jauh lebih cepat dari biasanya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Samsung Kamera Terbaik, Cocok Untuk Fotografi dan Vidiografi

6.Penyimpanan

Hal itu masih dilengkapi lagi dengan kapasitas RAM 12 GB dan memori penyimpanan internal ROM sebesar 256 GB dan dengan kapasitas memori sebesar ini, kamu tidak perlu khawatir lagi untuk menyimpan berbagai koleksi file-file pekerjaan penting secara lebih mudah. 

Jika dirasa masih kurang, HP Galaxy A55 5G juga memungkinkanmu untuk memperluas kapasitas ROM menjadi 1 TB dengan mengandalkan dukungan kartu microSD.

7.Fitur Tambahan

Spesifikasi Galaxy A55 5G menyematkan sertifikasi waterproof IP67 yang memastikan perangkat mampu bertahan di tengah kondisi hujan dan dari terpaan debu. 

Fitur Samsung Knox Vault Melalui fitur ini, kamu bisa mendapatkan perlindungan ekstra terhadap berbagai informasi data pribadi yang bersifat sensitif.

BACA JUGA:Fitur Tangguh Hp Samsung Keluaran Terbaru, Semakin Berkelas dan Canggih

Hp keluaran terbaik ini menawarkan pengalaman memanjakan mata dengan layar 6,6 inci resolusi tinggi FHD+ dari panel Super AMOLED yang menawarkan warna kaya. 

Refresh rate tinggi 120Hz membuat video terlihat mulus dan detail serta tingkat kecerahan tinggi hingga 1.000 nits membuat layarnya tetap jelas saat digunakan di luar ruangan. (*)

 

Kategori :