Tampilan Premium Hp Keluaran Terbaik Ini Bikin Geleng-geleng

Kamis 30-05-2024,10:45 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG-  Hp keluaran terbaik akhirnya kembali meluncurkan inovasi terbarunya di lini Galaxy A Series untuk pasar smartphone Indonesia, membawa kemampuan fotografi yang lebih canggih dengan kualitas hasil bidikan setaraf fotografer profesional.

Hp keluaran terbaik adalah midrange ini dikenal memiliki spesifikasi terbaik di kelasnya, menawarkan peningkatan signifikan dibanding seri sebelumnya.

Hp keluaran terbaik hadir sebagai jembatan antara lini kelas menengah dan atas, makanya sangat wajar apabila perangkat satu ini dilengkapi dengan berbagai macam dukungan premium.

Hp keluaran terbaik kembali gegerkan dunia dengan luncurkan seri terbarunya yaitu Samsung A55 5G, yang siap banjiri pasaran dan telah menjadi sorotan karena selalu lakukan up-grade terbaru tentang spesifikasi smartphonenya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Samsung Galaxy Series Terbaik Tahun 2024, Desainnya Yang Elegan dan Kokoh

1.Triple Camera

Kehadiran sistem triple camera yang juga dilengkapi dengan teknologi AI canggih,  yang terdiri dari lensa wide 50 MP, lensa ultrawide 12 MP, dan lensa micro 5 MP.

Hal itu masih dilengkapi lagi dengan lensa kamera depan beresolusi 32 MP yang mampu mendukung hobi selfie kamu secara lebih epik, dilengkapi lagi dengan teknologi AI Image Signal Processing yang mampu meningkatkan kualitas jepretan foto dan video layaknya kamera profesional meskipun di bawah kondisi low light sekalipun.

2.Bodi

Perangkat tersebut soalnya tidak lagi menggunakan bahan polikarbonat melainkan lapisan kaca Corning Gorilla Glass Victus+ sebagai penutup belakang.

Bingkai yang membalut sisi-sisi sampingnya kini juga sudah terbuat dari bahan metal, bentuknya pun mengotak di mana setiap sisi dibuat mendatar dengan bagian sedikit menonjol untuk tempat tombol.

3.Layar Khas Samsung

Galaxy A55 5G juga dilengkapi dengan layar Super AMOLED, panel yang digunakan secara khusus mendukung tingkat kecerahan maksimal sampai 1.000nits.

Ukurannya membentang hingga seluas 6,6 inci dengan resolusi yang mampu menampilkan hingga Full HD+ (2340 x 1080 piksel), animasi gambarnya pun bisa terlihat sangat halus karena mendukung pengaturan refresh rate hingga 120Hz.

4.Mesin Tak Kalah Bertenaga

Konfigurasi mesin Galaxy A55 5G juga mempunyai kinerja yang tak kalah bertenaga, chipset Samsung Exynos 1480 (4nm) berkecepatan hingga 2,75GHz sudah dipercaya sebagai dapur pacunya.

Kategori :