Inilah Mengapa Alasan Memilih Realme GT 5 Pro, Brand Realme Jadi Pilihan Smartphone Terbaik

Senin 20-05-2024,12:30 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG-  Alasan memilih realme gt 5 pro ini segera meluncur bersama dapur pacu tangguh Snapdragon 8 Gen 3, ponsel flagship teranyar dari eks sub-merek OPPO.

Alasan memilih realme gt 5 pro yang dilengkapi Snapdragon 8 Gen 2, model Pro akan menjadi smartphone yang digerakkan oleh kinerja keluarga chip tersebut.

Alasan memilih gt 5 pro hadir sebagai ponsel pintar dengan kombinasi desain elegan dan spesifikasi memukau, berbekal fitur-fitur unggulan, HP ini menjanjikan pengalaman level tinggi.

Alasan memilih realme gt 5 pro ternyata berhasil mendobrak popularitasnya sehingga mampu bersaing dengan brand-brand yang sudah terkenal sebelumnya.

BACA JUGA:Hp Realme Keluaran Terbaru Semakin Menarik, Hadir Dengan Fitur Mini Capsule

1.Chipset Snapdragon 8 Gen 3

Salah satu fitur unggulan Realme GT5 Pro yakni Snapdragon 8 Gen 3, prosesor terbaru dan terkencang dari Qualcom teknologi 4 nanometer.

Alhasil Snapdragon 8 Gen 3 punya performa tinggi, 30% lebih baik dibanding Snapdragon 8 Gen 2, serta 20% lebih efisien daya, prosesor tersebut juga mendukung teknologi 5G, Wi-Fi 7, dan Bluetooth 5.4.

2.Memiliki Pendingin

Dilengkapi sistem pendingin gunung es 3VC yang mutakhir, ponsel ini menghasilkan pendinginan ruang uap yang tak tertandingi dengan luas permukaan 12.000 mm per segi.

Dengan demikian solusi termal tersebut bahkan melampaui ponsel gaming profesional dalam hal daya, sistem pendingin canggih Realme GT5 Pro menghasilkan pengurangan maksimum yang luar biasa sebesar 21,8 derajat celcius pada suhu inti CPU, klaim merek tersebut.

3.Pengalaman Visual Maksimal

Perangkat ini hadir dengan menawarkan layar AMOLED seluas 6,7 inci dengan refresh rate mencapai 144 Hz, tetapi suatu terobosan yang menghasilkan tampilan halus, responsif, dan jernih.

Pengalaman menonton video, bermain game, atau bahkan hanya menjelajahi antarmuka ponsel jadi begitu memikat, meningkatkan responsivitas saat sesi gaming.

4.Menawarkan Desain yang Stylish

Realme terbaru dan keluaran lama selalu konsisten dalam menciptakan desain yang stylish meski harga jual perangkatnya tergolong murah.

Kategori :