Daftar 5 Pinjol Syariah Terdaftar OJK dan Tidak Ada Riba

Senin 20-05-2024,16:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Rochman Gunawan

4. Alami Sharia

Pinjaman syariah berikutnya, yakni dari Alami Sharia. Platfrom satu ini sudah resmi terdaftar OJK dan aman digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak.

Alami Sharia menawarkan pinjaman dengan limit maksimal sampai Rp2 miliar dan tenor yang diberikan juga panjang. Pinjaman dari platfrom ini sudah menggunakan prinsip-prinsip syariah yang bisa mengatasi masalah keuangan Anda.

BACA JUGA:6 Aplikasi Pinjol Legal Syariah Mudah Cair, Kenali Perbedaanya dengan Pinjaman Konvesional

Calon peminjam bisa mendapatkan dana untuk keperluan modal usaha dengan limit tinggi. Untuk mengajukan pinjaman juga mudah dan proses pencairan tergolong cukup cepat.

5. Bsalam

Bsalam menawarkan pinjaman syariah dengan menyediakan limit pinjaman besar dan tenor cicilan pelunasan juga panjang. Selain keuntungan tersebut, Anda juga bisa mendapatkan pinjaman tanpa bunga atau riba.

Pinjaman yang diberikan oleh Bsalam menawarkan kredit untuk berbagai keperluan, yakni wisata halal dan untuk kebutuhan konsumtif. Bsalam juga memberikan proses pengajuan hingga pencairan yang mudah, sehingga jika nasabah membutuhkan dana darurat bisa terpenuhi tanpa ribet.

6. Amartha

Pinjol syariah terakhir yang bisa Anda pertimbangkan, yakni Amartha. Produk pinjaman yang diberikan menawarkan limit tinggi dengan cicilan ringan tanpa adanya riba.

Demikian ulasan tentang aplikasi pinjol syariah terdaftar OJK yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :