Mengenal Kinerja Hp Asus Keluaran Terbaru, Android Layar Mungil dan Kamera Super Stabil

Jumat 17-05-2024,11:00 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

Selain itu baterai ini juga mendukung pengisian nirkabel hingga 15W dan pengisian balik hingga 10W, yang dapat mengisi daya hingga 60 persen dalam waktu setengah jam.

5.Kamera Kelas Profesional

Hp asus keluaran terbaru Didukung Dual Kamera dengan resolusi kamera utama sebesar 50 MP, 32 MP untuk kamera depan, serta 13 MP untuk ultra-wide camera yang berarti kamu dapat mengabadikan setiap objek dengan detail dan tajam. 

Selanjutnya ada juga mode Light Trail yang memungkinkan untuk mengambil foto indah dan menciptakan efek visual mengesankan sekelas profesional dalam genggaman tangan, tanpa memerlukan tripod. 

BACA JUGA:Mengungkap Desain Hp Asus Keluaran Terbaru, Dukung Aktivitas Gaming yang Sangat Beragam

6.Fitur Tambahan

ASUS Zenfone 10 menjalankan Android 13 sejak awal, dan dijanjikan siap mendapat setidaknya dua kali pembaruan OS serta empat tahun pembaruan keamanan.

Terdapat speaker stereo yang mampu berikan suara lantang sekaligus berkualitas, bahkan jack audio 3,5mm untuk opsi mendengarkan lagu lewat earphone kabel favorit.

7.Jack Audio 3,5 mm dan Speaker Stereo

Asus Zenfone 10 memiliki jack audio 3,5 mm dan speaker stereo yang jarang ditemukan pada smartphone flagship saat ini, Jack audio 3,5 mm memungkinkan Anda untuk menggunakan headphone atau earphone kesayangan Anda tanpa perlu adaptor.

Speaker stereo dengan teknologi Dirac HD Sound memberikan kualitas suara yang jernih dan menggelegar dan anda dapat menikmati musik, film, atau game dengan suara yang lebih hidup dan realistis.

BACA JUGA:Performa Gaming Hp Asus Keluaran Terbaru, Dibekali dengan Kemampuan Melibas Game Berat

Hp asus keluaran terbaru menawarkan spesifikasi dan fitur yang solid untuk sebuah smartphone flagship mungil dengan harga kurang dari Rp9 juta.

Sudah pakai chipset terbaru Qualcomm, punya kamera berkualitas, hadir dalam banyak opsi warna dan bahkan membawa fitur hardware lengkap seperti jack audio 3,5mm dan wireless charging. (*)

 

Kategori :