Mengenal Kinerja Hp Asus Keluaran Terbaru, Android Layar Mungil dan Kamera Super Stabil

Jumat 17-05-2024,11:00 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG-  Hp asus keluaran terbaru muncul sebagai jawaban bagi yang menginginkan produk smartphone hasil kombinasi sempurna antara kecanggihan dan kepraktisan.

Hp asus keluaran terbaru kembali lagi menghadirkan sebuah opsi smartphone dalam dimensi kompak, namun tetap bertenaga lewat ASUS Zenfone 10.

Hp asus keluaran terbaru masih mengusung konsep seperti pendahulunya, ponsel android ini hadir dengan ukuran compact, tapi dibekali dengan spek gahar khas flagship. 

Hp asus keluaran terbaru anda sedang mencari smartphone yang cocok untuk penggunaan satu tangan, tetapi tidak ingin mengorbankan fitur-fitur penting seperti performa, baterai, kamera, dan audio?

BACA JUGA:Kinerja Gahar Hp Asus Keluaran Terbaru, Gawai Spesialis Gaming Dan Performa Terkencang

1.Desain

Desain compact ASUS Zenfone 10 menjadi poin penonjolan yang membedakannya di tengah keramaian pasar smartphone yang ada, memiliki desain yang compact dan stylish, ASUS Zenfone 10 juga sudah eco-friendly untuk mendukung keberlangsungan planet bumi lebih baik dalam misi mengurangi sampah.

Zenfone 10 hadir dalam lima pilihan warna yang fresh: Aurora Green, Eclipse Red, Comet White, Starry Blue, dan Midnight Black yang menjadi favorit. 

2.Layar

Layar ASUS Zenfone 10 masih dirancang cukup mungil dengan dimensi 5,9 inci, gunakan panel Super AMOLED full HD+, peningkatan yang dihadirkan adalah resolusi maksimum hingga 144Hz, membuatnya setara dengan flagship gaming.

Poin menarik lain, refresh rate pada layar ASUS Zenfone 10 benar-benar dapat diatur sesuai keinginan, mulai dari auto, 120Hz, 90Hz, atau 60Hz untuk menghemat daya.

3.Performa

Perangkat ini hadir dengan dibekali chipset Snapdragon 8 Gen 2, meskipun ukurannya kecil, tenaga HP ini terbilang besar berkat chipset besutan Qualcomm tersebut. 

Saat penggunaan sehari-hari kami merasa pengalaman yang diberikan terasa lancar dan begitu mulus, kami mencoba beberapa game, seperti Mobile Legends: Bang Bang, Genshin Impact dan juga PUBG Mobile.

4.Baterai dan Pengisian Daya

Asus Zenfone 10 memiliki baterai Li-Po berkapasitas 4300 mAh yang dapat bertahan hingga satu hari pemakaian normal, baterai ini mendukung pengisian cepat hingga 65W dengan menggunakan kabel USB-C.

Kategori :