7 Rekomendasi Pinjol Cepat Cair Resmi OJK, Pengajuan Mudah, Syarat Gampang, Hanya Modal KTP

Rabu 15-05-2024,18:45 WIB
Reporter : Eki Nur Solikha
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Pinjaman online atau pinjol cepat cair menjadi pilihan populer bagi banyak orang yang sedang butuh dana tunai dalam waktu singkat. Salah satu keuntungan yang dapat diberikan oleh pinjol adalah kemudahan aksesnya. 

Proses pengajuan sangat mudah, dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja, asalkan punya akses internet yang dapat terhubung langsung dengan situs web atau aplikasi pinjol cepat cair. Kamu tak perlu jauh-jauh datang ke kantor bank atau Lembaga keuangan lainnya.

Pinjaman online memiliki persyaratan yang lebih mudah dan gampang, tidak memerlukan jaminan atau pengecekan skor kredit yang ketat. Hanya modal KTP, kamu bisa ajukan pinjaman dana lewat platform di bawah ini.

Pilihlah pinjol cepat cair yang resmi OJK agar terjamin keamanannya. Nah artikel ini akan menguraikan platform pinjol legal dengan proses pengajuan cepat dan syarat mudah hanya modal KTP, yang dijamin aman sudah berizin OJK.

BACA JUGA:Daftar Pinjol Cepat Cair hanya Modal KTP bisa Ajukan Pinjaman dengan Mudah

1. Kredit Pintar

Pinjol Kredit Pintar hanya memerlukan kartu identitas berupa KTP sebagai syarat pengajuannya. Pinjaman yang ditawarkan dalam jumlah besar, dengan limit mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 20 juta. Suku bunga yang ditetapkan maksimal sebesar 11% per tahun.

Pinjol cepat cair ini memberikan jangka waktu pinjaman yang lama, mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan. Jangan takut data diri kamu tersebar, karena Kredit Pintar sudah terdaftar di OJK.

2. Dana Rupiah

Dana Rupaih merupakan pinjol yang bisa langsung cair ke rekening kamu. Dapatkan pinjaman besar hingga Rp 10 juta hanya bermodalkan KTP. Jangka waktu pengembalian hingga 12 bulan, dengan suku bunga yang dipatok mulai dari 1,95% per bulan.

Suku bunga tersebut sudah termasuk rendah di kelasnya.

3. Akulaku

Akulaku merupakan pinjaman yang menawarkan pinjaman tunai hanya dengan foto KTP. Platform e-commerce ini menyediakan pinjaman dengan plafon tinggi hingga Rp 15 juta. Durasi tenor yang diberikan sampai 12 bulan.

Akulaku mematok bunga yang cukup rendah dengan nominal angka 0,5% per bulan. Pinjol ini telah mengantongi izin dari OJK.

BACA JUGA:5 Pinjol Legal Limit Besar dengan Tenor Panjang, Pinjaman hingga Rp100 Juta!

Kategori :