6 Pinjol Limit Tinggi dengan Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Menawarkan Limit Hingga Rp80 Juta

Jumat 03-05-2024,16:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

Kalian bisa meminjam dana sebesar Rp500 ribu - Rp50 juta, dengan tenor 61 hari sampai 9 bulan. Bunganya berkisar 4% - 9% per bulan saja. Tapi ada biaya admin tambahan yang mungkin dibebankan ke pengguna sebesar 7% per pinjaman.

4. Kredivo

Selanjutnya ada Kredivo. Aplikasi pinjol resmi tenor panjang ini menyediakan layanan kredit cepat dengan bunga yang rendah, yakni 0% (khusus pinjaman 30 hari dan 3 bulan), serta 2,6% per bulan (untuk pinjaman 6 dan 12 bulan).

Tak cuma itu, tenor cicilan Kredivo bervariasi dari 1, 3, 6 dan 12 bulan dengan limit pinjaman mencapai Rp50 juta  tanpa jaminan. Kalian bisa menggunakan pinjaman Kredivo untuk membayar tagihan belanja offline maupun online.

5. Kredit Pintar 

Aplikasi Kredit Pintar Indonesia menyediakan layanan pinjam uang online tenor panjang yang resmi dan mudah digunakan. Kredit Pintar menawarkan tenor 91 - 360 hari dengan limit sampai Rp20 juta. Suku bunganya cukup terjangkau mulai dari 0,83% per bulan.

Salah satu fasilitas menarik yang ditawarkan oleh aplikasi ini yaitu kalian bisa mengestimasi bunga sebelum mengajukan pinjaman. Dengan memanfaatkan kalkulator kredit yang ada, kalian jadi tahu berapa bunga dan cicilan jika hendak meminjam uang di sana. Selain itu, jika kalian membayar tepat waktu, saldo atau limit pinjaman juga bisa makin besar.

BACA JUGA:12 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang yang Bisa Dicicil Bulanan, Cair dalam Hitungan Menit

6. EasyCash 

Easycash merupakan salah satu aplikasi yang masuk daftar pinjol legal 2024 yang menawarkan skema pinjaman dengan tenor panjang dan bunga rendah. Aplikasi pinjol terbaik ini sudah mengantongi izin OJK sejak tanggal 16 Oktober 2020 dengan nomor KEP-49/D.05/2020.

Easycash menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp200 ribu - Rp80 juta dengan tenor 93 sampai 180 hari. Selain itu, suku bunganya masih terjangkau yakni 24% per tahun (maksimum APR) atau sekitar 2% saja per bulannya.

Pengajuan dan verifikasi untuk menggunakan aplikasi ini tergolong mudah. Kalian tidak perlu lakukan video call atau telepon. Asalkan informasi yang dimasukkan benar dan tepat, dijamin pengajuan pinjaman langsung diterima.

Demikian beberapa informasi mengenai aplikasi pinjol limit tinggi dengan tenor panjang terdaftar di OJK yang bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan dana yang besar dengan tenor lama. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :