6 Pinjol Limit Tinggi dengan Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Menawarkan Limit Hingga Rp80 Juta

Jumat 03-05-2024,16:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG - Di era digital saat ini, banyak masyarakat yang mencari pinjol limit tinggi dengan tenor panjang yang terdaftar di OJK, yang bisa kalian gunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. 

Dengan menggunakan pinjol limit tinggi dengan tenor panjang, kalian bisa mengajukan pinjaman kapan pun dan dimana pun. Selain itu, kalian bisa mengajukan pinjaman dengan syarat mudah dipenuhi dan bisa cair dalam waktu yang singkat. 

Namun, perlu diingat bahwa syarat-syarat untuk mengajukan pinjol limit tinggi dengan tenor panjang cenderung lebih ketat daripada pinjaman online biasa. Karena, pinjaman online tersebut tidak hanya menawarkan keuntungan saja, tetapi ada risiko kerugian yang harus kalian hindari jika terjadi galbay alias gagal bayar. 

Maka dari itu, dalam memilih aplikasi pinjol limit tinggi dengan tenor panjang, penting untuk memastikan keamanan dan legalitasnya agar terhindar dari masalah seperti, teror dan didatangi DC lapangan ke rumahnya. 

BACA JUGA:6 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang untuk Modal Usaha Terbaik 2024, Bisa Cair Hingga Rp2 Miliar

Berikut Aplikasi Pinjol Limit Tinggi dengan Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024 

1. Akulaku

Akulaku menawarkan berbagai layanan finansial yang bisa dinikmati nasabah. Di antaranya yaitu transaksi pembayaran, paylater hingga pinjol tunai langsung cair dengan tenor panjang.

Secara umum, limit Akulaku bisa mencapai Rp15 juta, tenornya selama 90 hari sampai 12 bulan dengan suku bunga 0% (untuk pinjaman 1 juta dan tenor 30 hari) hingga 2,6% per bulan (pinjaman di atas 1 juta dan tenor 30 hari). Perlu diperhatikan bahwa pengguna bisa dikenakan biaya admin tambahan sebesar 6% dari kredit.

2. Indodana 

Mengusung konsep peminjaman uang tanpa kartu kredit, Indodana bakalan membantu kalian untuk mendapatkan pinjaman uang yang anti ribet. Hanya dengan mendaftar secara online, kalian sudah bisa mendapatkan sejumlah uang pinjaman.

Indodana menawarkan tenor panjang 3 - 12 bulan. Suku bunganya 3% jika kalian mengambil tenor 3, 6 dan 12 bulan. Sementara limit pinjamannya bervariasi hingga Rp30 juta. Di Indodana, kalian juga bisa menikmati layanan PayLater buat membeli barang di e-commerce.

3. JULO 

JULO menyediakan berbagai layanan seperti pinjaman tunai, layanan top-up e-wallet hingga pembayaran tagihan online. Sejauh ini, tingkat keberhasilan pengembalian pinjaman dana di JULO sebesar 100% dalam 90 hari terhitung sejak jatuh tempo.

BACA JUGA:5 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang Resmi OJK, Suku Bunga Rendah dan Cicilan Bisa Sampai 24 Bulan

Kategori :