10 Pinjol Mulai 200 Ribu, Bisa Untuk Kebutuhan Dana Darurat

Senin 29-04-2024,18:15 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

4. Indosaku 

Aplikasi ini menawarkan pinjaman dana yang mudah dan juga cepat untuk diajukan. Tetapi memiliki biaya layanan 1,42% dari jumlah pinjaman yang diajukan tentunya wajib menjadi perhatian.

Indosaku memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta dapat diajukan sesuai kebutuhan. Dengan waktu pengembalian dana pinjaman mulai dari 3 sampai 12 bulan bisa disesuaikan. 

5. Rupiah Cepat 

Rupiah Cepat menjadi aplikasi pinjol mulai 200 ribu yang dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh dana darurat. Bahkan plafon pinjamannya tinggi mencapai Rp 50 juta dapat diajukan sesuai kebutuhan. 

Memberikan bunga ringan hanya 2% per bulan yang dibebankan dan tidak memiliki biaya tambahan lain. Rupiah Cepat memberikan tenor pinjaman mulai dari 91 hingga 360 hari dapat dipilih.

BACA JUGA : 7 Pinjol Mulai Rp200 Ribu, Merapat Bagi yang Butuh Dana Minim!

6. Samir 

Aplikasi berikutnya bisa jadi pilihan Anda ketika butuh dana darurat dengan pencairan dana yang cepat. Dengan pinjaman aman dan ringan tanpa membutuhkan biaya tambahan yang membebani.

Samir memberikan tenor pinjaman mulai dari 91 hingga 365 hari yang dapat disesuaikan. Dengan bunga hanya 2% per bulan dan pinjaman yang dapat dicairkan mulai Rp 400 ribu hingga Rp 20 juta. 

7. Pinjamduit

Pinjamduit menjadi pilihan berikutnya ketika Anda butuh pinjaman dana darurat dengan penawaran beragam. Tetapi aplikasi ini memberikan waktu pengembalian singkat hanya 120 sampai 180 hari saja.

Dengan bunga pinjaman 0,07% per hari dan memiliki biaya layanan 0,23% per hari yang dibebankan pada pinjaman. Pinjamduit memberikan pinjaman dana mulai Rp 500 ribu hingga Rp 50 juta. 

8. KlikKami

Aplikasi ini bisa menjadi pilihan mudah ketika butuh dana darurat maupun butuh dana besar. Karena penawaran yang diberikan besar mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 40 juta dapat diajukan. 

Dengan waktu pengembalian dana yang panjang mulai dari 91 sampai 365 hari yang dapat disesuaikan. Bunga yang diberikan kepada pinjaman dana mulai dari 2% per bulan yang dibebankan. 

Kategori :