10 Pinjol Mulai 200 Ribu, Bisa Untuk Kebutuhan Dana Darurat

Senin 29-04-2024,18:15 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  10 Pinjol Mulai 200 Ribu Bisa Untuk Kebutuhan Dana Darurat. Pinjol menjadi solusi keuangan Anda dengan berbagai macam penawaran. Bahkan dapat diajukan kapanpun dan dimanapun saat butuh dana. 

Berbagai penawaran diberikan aplikasi pinjol untuk menyesuaikan kebutuhan nasabah bahkan limit pinjaman yang diberikan setiap aplikasi pun berbeda. Seperti aplikasi pinjol mulai 200 ribu ini. 

Pinjol mulai 200 ribu tentunya menjadi pilihan sebagian orang yang membutuhkan pinjaman dana darurat. Dengan penawaran limit minimal beragam mulai dari 200 ribu sampai 500 ribu dapat dicairkan. 

Pinjol mulai 200 ribu dibawah ini bisa untuk kebutuhan dana darurat. Berikut daftar aplikasi dan ulasan lengkap untuk anda.

BACA JUGA : 6 Aplikasi Pinjol Mulai 200 Ribu Tanpa Jaminan, Opsi yang Dapat Jadi Pilihan PinjamanMedesak

 

1. EasyCash

EasyCash menjadi aplikasi pinjol mulai 200 ribu pertama yang wajib Anda gunakan ketika butuh dana darurat. Tentunya mengajukan pinjaman di aplikasi ini tidak memerlukan jaminan agar dicairkan. 

Pinjaman dana yang ditawarkan mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 80 juta dengan bunga hanya 2% per bulan. Tetapi, tenor pinjamannya singkat hanya 93 sampai 180 hari saja tentu harus diperhitungkan. 

2. UangMe

Aplikasi berikutnya dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana untuk keperluan dana darurat. Dengan penawaran pinjaman mulai Rp 400 ribu sampai Rp 30 juta dapat diajukan sesuai kebutuhan.

Selain itu penawaran pengembalian dana yang ditawarkan mulai dari 3 sampai 6 bulan. Dengan bunga 0,03% per hari dan memiliki biaya layanan 0,266% per hari serta terdapat PPn 11% dari biaya layanan. 

3. PinjamYuk

Bisa menjadi pilihan pinjaman berikutnya yang mudah dan juga cepat. Bahkan aplikasi ini memberikan pinjaman dengan penawaran promo dan diskon yang akan menguntungkan nasabah. 

Untuk penawaran tenor pinjamannya hanya 91 sampai 120 hari saja dengan bunga hanya 0,03% per hari. Dijamin galbay dengan pinjaman hanya Rp 500 ribu sampai Rp 10 juta yang dapat diajukan. 

Kategori :