11 Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan, Kaum Galbay Wajib Menghindari Platform ini

Minggu 21-04-2024,21:45 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Debt collector atau petugas penagih hutang tentunya sangat ditakuti oleh masyarakat, lalu apa saja pinjol yang ada DC lapangan? Simak dibawah ini.

Pinjaman online mungkin sudah menjadi teman oleh beberapa orang karena platform tersebut tentunya sangat membantu bagi orang yang membutuhkan dana mendadak, namun ternyata ada beberapa pinjol yang ada DC lapangan.

Pinjol yang ada DC lapangan ini wajib dihindari untuk nasabah yang sering mengalami galbay, karena mereka akan mendatangi rumah nasabah galbay.

Artikel ini akan membahas secara rinci beberapa platform pinjol yang ada DC lapangan yang wajib diketahui sebelum melakukan pengajuan.

BACA JUGA:7 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK, Salah Satunya Kredivo 0% dengan Tenor 30 Hari

11 Pinjol yang ada debt collector

1. Kredit Pintar

Debt collector dari kredit pintar ini akan mengunjungi rumah nasabah yang mengalami gagal bayar, untuk area jawa keberadaan mereka cukup banyak sementara untuk area luar jawa tergolong masih sedikit.

2. Singa Fintech

Singa fintech merupakan aplikasi pinjaman online yang memiliki petugas penagih hutang, namun jumlah mereka masih tergolong  cukup sedikit.

3. JULO

Julo menawarkan limit yang tinggi, dibalik itu semua platform yang satu ini juga memiliki petugas penagih hutang yang siap menagih kerumah jika nasabah mengalami galbay selama 3 bulan.

4. Pinjam Duit

Nasabah yang mengalami galbay di platform yang satu ini siap-siap mengalami teros melalui WhatsApp, telepon, email, hingga dikunjungi ke rumah oleh debt collector.

5. Adapundi

Kategori :