11 Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan, Kaum Galbay Wajib Menghindari Platform ini

Minggu 21-04-2024,21:45 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Laela Nurchayati

Petugas penagih hutang di platform ini berada di area Jakarta dan Surabaya, mereka akan siap mengunjungi rumah nasabah yang mengalami gagal bayar atau sering disebut dengan galbay.

6. Uatas

Jika kamu mengalami galbay di platform ini selama 2 maupun 3 bulan, maka siap-siap rumah kamu akan dikunjungi oleh petugas penagih hutang.

Debt collector dari uatas ini memiliki jumlah yang banyak di area jawa, sementara untuk luar jawa justru belum ada.

7. Akulaku

Platform akulaku ini mungkin sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat, pasalnya didalam platform ini menawarkan pinjaman dana online hingga kredit barang secara online.

Akulaku mempunyai petugas penagih hutang yang siap mendatangi nasabah galbay, oleh karena itu sebelum mengajukan pinjaman di platform ini kamu jangan sampai mengalami galbay.

8. Tunaiku

Tunaiku merupakan aplikasi pinjaman online yang memiliki debt collector, mereka akan mendatangi nasabah galbay yang telat membanyar selama 2 bulan.

9. Kredivo

Kredivo merupakan platform pinjaman online yang memiliki debt collector, keberadaannya cukup banyak khususnya di area Jabodetabek.

10. Home Credit (HCI)

Home credit merupakan aplikasi yang menyediakan kredit barang, platform ini juga memiliki penagih huutang yang siap mendatangi rumah nasabah yang mengalami galbay.

11. Shopee

Jika kamu mengalami galbay di platform ini maka petugas penagih hutang akan siap mendatangi rumahmu, pasalnya mereka akan datang jika nasabah telat membayar selama 2 bulan.

Keberadaan debt collector di area jawa ini sudah cukup merata, namun khusus di luar jawa masih terbilang cukup sedikit.

Kategori :